👑 43 | Raja & Kayla 👑

11.8K 611 63
                                    

𝙃𝘼𝙋𝙋𝙔 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂
|
𝘋𝘰𝘯'𝘵 𝘧𝘰𝘳𝘨𝘦𝘵 𝘵𝘰 𝘷𝘰𝘵𝘦 𝘰𝘯 𝘮𝘺 𝘴𝘵𝘰𝘳𝘺

🍩🍩🍩


Kayla dan Alia sudah sampai di kantin. Di pojok kantin sudah ada Syifa dan Silvia yang sedang menunggu mereka. Kayla dan Alia pun segera menghampiri kedua sahabat mereka itu.

" Woy " Ucap Alia sehingga membuat Syifa kaget.

" Anjir kaget gue " Gerutu Syifa. Alia terkekeh mendengarnya.

" Eh Kay gue mau beli minuman, lo mau gak? " Tanya Alia.

" Jus mangga satu " Jawab Kayla.

" Oke tunggu " Alia pun pergi membeli makanan untuk dirinya dan Kayla.

" Enak bener lo berdua bolos tadi " Ucap Syifa.

" Hehehe kagak pape, gue laper soalnye " Ucap Kayla.

" Di kelas lo ada murid baru ya Kay? " Tanya Silvia.

" Iye, nama nya Lita " Jawab Kayla. Hatinya sedikit risih menyebut nama itu.

" Oh " Silvia manggut-manggut saja.

" Woy, ngegibahin gue ya lo pada " Ucap Alia yang datang membawa minuman.

" PD banget lo " Ledek Syifa.

" Yeh kirain " Ucap Alia lalu duduk di samping Silvia.

" Nih minum Kay " Ucap Alia sambil menyodorkan jus mangga milik Kayla.

" Yoi, makasih coy " Ucap Kayla.

" Bahasa lo " Ucap Syifa.

" Kenapa bahasa gue? " Tanya Kayla sok polos sambil menyeruput jus mangga nya.

" Kagak ade pape " Jawab Syifa.

" Eh, Raja dkk kemana dah? " Tanya Silvia.

" Ciee cariin bebeb Daniel nih ye " Goda Syifa.

" Bangke lo, kan gue cuma nanya " Elak Silvia.

" Oh gitu, yaudah. Berarti kagak kangen lo. Kan lo. Baru balik kemarin dan belum ketemu dia " Ucap Syifa.

Ya , Silvia tidak sekolah selama seminggu karena anak dari Kakak ibunya menikah. Jadi, dia harus pergi. Raja tidak ikut karena dia tidak suka keramaian dan lebih memilih bersama Kayla saja saat itu.

" Biarin ntar juga ketemu " Ucap Silvia.

" Ciee gak kangen, padahal mah dihati buru-buru mau di karungin tuh si Daniel nya " Goda Kayla membuat Silvia mengerucutkan bibirnya.

" Hahahah canda kali vi " Ucap Kayla. Silvia mengangguk, ia tahu bahwa sahabat tomboy nya itu hanya bercanda.

" Eh itu mereka " Ucap Alia sambil menunjuk ke arah pintu kantin.

' Huwaa cowok ganteng masuk kantin cuy '

' David makin manis aja '

' Eh itu siapa yang sama Raja? '

' Bau-bau PHO mulai tercium nih '

' Tapi cantik ya '

' Tetep aja cantikan Kayla di mana-mana '

' Kok deket banget sih sama Raja '

' Gue gak Terima, gue lebih setuju Raja sama Kayla di banding sama tuh cewek Centil '

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang