💙💙💙
Kayla pulang ke rumah dengan selamat .
" Kayla pulang " Teriak Kayla saat memasuki rumahnya.
" Kay, sini mama mau ngomong " Kata Anggi.
" Hm apa mah? " Tanya Kayla penasaran.
" Malam ini malam minggu, malam pertemuan kita dengan calon suami kamu sayang, jadi kamu harus dandan yang cantik ya " Jelas Anggi kepada Kayla putrinya.
' Ah, bagaimana aku melupakan itu 'Batin Kayla berdecak kesal.
" Hm iya mah " Jawab Kayla terpaksa.
" Mama udah beliin kamu dress , nanti kamu pakai ya dan jangan lupa dandan yang cantik ya, sayang " Kata Anggi lagi.
" Dress mah? Mah aku gak bisa pakai pakaian kurang bahan itu mah " Jawab Kayla kesal karena ia tidak terbiasa menggunakan baju seperti itu.
" Kamu harus belajar jadi perempuan seutuhnya sayang, belajar pakai pakaian seperti perempuan pada umumnya " Jelas Anggi dengan lembut kepada anaknya.
" Ah, gak mau mah " Jawab Kayla .
" Sudah ikuti aja perintah mama, itu juga untuk kebaikan kamu sayang, agar kamu jadi anak mama yang cantik " Ucap Anggi meyakinkan.
" Mah aku gini aja udah cantik ,masa iya harus pake pakaian kurang bahan itu sih " Jawab Kayla.
" Au ah pusing " Kayla meninggalkan Anggi menuju kamarnya. Sedangkan Anggi menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah putrinya itu.
***
Sesampainya di kamar Kayla langsung mandi karena ia sangat gerah sedari tadi. Selesai mandi ia melihat sebuah baju di atas ranjang tempat tidurnya.
" Ini baju nya " Ucap Kayla yang melihat dress berwarna merah yang sangat indah dengan corak bunga yang pas untuk dirinya.
" Bagus sih, tapi masa iya gue pake baju kaya gini " Ucap Kayla pada dirinya sendiri.
" Au ah ntar aja pakenya sekarang gue mau tidur dulu, hehe " Kayla meletakkan dress itu di sofa kamarnya dan ia segera tidur karena ia sangat kelelahan. Dan tertidur hingga malam tiba.
Hari sudah menunjukkan jam 19:00 Kayla baru saja bangun dari tidurnya dan beranjak menuju kamar mandi lalu membersihkan dirinya agar segar kembali." Bajunya cantik tapi gue kurang suka aja modelan nya kaya begini " Kayla memutar-mutar kan badannya di depan cermin untuk melihat bagaimana ketika ia menggunakan dress yang di belikan oleh mamanya itu.
" Kayla kamu sudah bangun cepet mandi dan siap-siap " Teriak Anggi dari luar kamar Kayla.
" Iya maah " Jawab Kayla berteriak.
" Ah gue harus dandan gitu, gimana caranya? " Tanya Kayla pada dirinya sendiri.
" Gue pake bedak aja sama liptint, hahaha bodo amat kalo sederhana, gue kagak pandai make up jadi terserah gue,hahaha " Ucap Kayla sambil tertawa.
Kemudian Kayla berdandan ala kadarnya karena ia tidak tahu cara bermake up. Kayla hanya memakai bedak dan liptint juga memasang anting di telinganya karena ia tidak pernah menggunakan anting selama ini. Ya, karna dia tomboy walaupun gak tomboy-tomboy amat sih. Hehe.
Kayla turun menemui Papa, mama dan kakaknya Bram yang sedang menunggunya sedari tadi di ruang tamu.
Kayla menggunakan dress berwarna merah dan menggunakan anting cantik serta menggunakan sandal khas cewek yang membuatnya semakin anggun.
" Wah anak mama cantik banget " Ucap Anggi yang melihat Kayla baru saja turun dari tangga.
" Lo Kayla? Adik gue? " Tanya Bram yang pangling melihat kecantikan Kayla.
" Yaiyalah, siapa lagi " Jawab Kayla sambil tersenyum sinis.
" Yaudah ayo berangkat sekarang " Ajak Vernanda.
Mereka berangkat menuju Cafe untuk bertemu dengan sahabat Papa Kayla dan calon suami Kayla.
Sorry chapter kali ini pendek
banget yak, tapi tenang aja ada sambungannya kok di chapter selanjutnya.Selesai direvisi✔
☂️S E E Y O U ☂️
👻N E X T C H A P T E R👻
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Teen FictionProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...