👑 48 | Raja & Kayla 👑

12.3K 590 16
                                    

🅷🅰🅿🅿🆈 🆁🅴🅰🅳🅸🅽🅶
|
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐅𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐓𝐨 𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐎𝐧 𝐌𝐲 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲

Vote dan Coment ya teman-teman,
Tapi aku gak maksa kok, bagi yang mau aja😊

🎀🎀🎀

"

Hm pelakunya Lita, Shila, Falia, Cika dan
Rena " Ucap Kayla. Semua orang di sana kaget mendengarnya.

" Gak, gak mungkin lita ngelakuin itu Kay " Ucap Raja.

" Apanya yang gak mungkin Raja? Gue sama Silvia yang jadi korban mereka, gak mungkin dari mananya? " Ucap Kayla.

" Iya Raja, bener apa kata Kayla " Ucap Silvia berusaha meyakinkan.

" Tapi gak mungkin Lita ngelakuin itu Kay. Apa alasannya dia ngelakuin hal bahaya kaya gini? " Ucap Raja yang masih tidak percaya.

" Bro masa gak peka sih, kalo Lita itu ngelakuin hal ini demi lo. Dia suka sama lo Raja " Ucap David yang di angguki semuanya, kecuali Raja tentunya.

" Lita itu sahabat gue dari kecil Vid, mana mungkin dia ngelakuin hal kaya gini cuma demi kepentingan sendiri " Ucap Raja.

" Raja, walaupun Lita itu sahabat kamu tetapi kamu belum sepenuhnya tau sifat dia. Mami gak suka dia juga punya alasan nak " Ucap Devina sambil mengelus rambut Raja.

" Dia itu bisa ngelakuin apa aja, demi apa yang dia mau nak " Sambung Dini_Bunda Silvia.

" Kamu tau siapa yang buat Silvia masuk rumah sakit waktu itu? " Tanya Devina dan Raja menggeleng.

Devina menarik nafas panjang " Baik, Mami akan ceritakan " Ucap Devina

Flashback

Seorang anak laki-laki dan seorang anak perempuan. Yang berumur 8 tahunan. Mereka seumuran hanya saja berbeda 2 minggu ketika lahir. Mereka sedang berada di ruang tamu rumah sang anak laki-laki.

" Raja, kita main di taman aja yuk " Ajak Silvia kecil.

" Hm ayo " Jawab sang Raja kecil. Mereka pun pergi ke taman di belakang rumah Raja.

" Wah bunganya cantik banget " Ucap Silvia kecil girang. Raja kecil hanya tersenyum melihat sepupunya itu.

" Raja fotoin dong " Pinta Silvia kecil.

" Hm cepetan " Ucap Raja kecil.

" Iya nih " Silvia kecil pun memberikan kamera yang selalu di bawanya kemana-mana.

Silvia kecil saat itu mempunyai hobi memotret apa yang menurutnya bagus. Kemana-mana selalu membawa kamera kesayangannya yang di berikan oleh Raja sendiri sewaktu Silvia berulang tahun.

Cekrek

Cekrek

Raja mulai memotret Silvia yang sedang bergaya di dekat bunga.

" Hay Raja, Hay Silvia " Sapa seorang anak perempuan seumuran mereka.

" Eh Lita, ayo sini " Panggil Silvia. Lita kecil pun mendekat.

" Kalian lagi foto-foto ya? " Tanya Lita kecil.

" Iya soalnya bunganya lagi bagus banget " Ucap Silvia kecil senang.

" Hm Vi kita beli es krim yuk, di seberang sana ada yang jualan loh " Ajak Lita kecil.

" Ayo " Sahut Silvia.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang