👑 24 | Raja & Kayla 👑

14K 672 7
                                    

✨✨✨

Di dalam perjalanan ke sekolah ,Kayla dan Raja tidak ada percakapan hingga Kayla ingin membuat kesepakatan dengan Raja.

" Raja " Panggil Kayla.

" Hm " Dehem Raja.

" Nanti di sekolah kita terlihat kaya biasa aja ya , gue gak mau temen-temen kita curiga " Ucap Kayla serius.

" Iya "

" Gue juga takut nanti di keroyok sama fans lo kalo mereka tau gue rebut most wanted mereka " Sambung Kayla lagi.

" Lo kan jago, bisalah atur itu " Jawab Raja.

" Jago sih jago tapi kalo mainnya keroyokan mana bisa gue ngadepinnya " Kayla membuang nafas kasar.

" Oh "

" Turun udah nyampe " Ucap Raja.

" Lo duluan, ntar baru gue " Jawab Raja.

" Hm " Raja pun keluar dari mobil dan menuju ke kelasnya sedangkan Kayla menunggu fase aman untuk keluar dari mobil Raja.

" Hm oke udah aman " Kayla keluar dengan hati-hati sambil melirik sekitarnya , ia takut jika ada yang melihatnya keluar dari mobil Raja. Untung saja keadaan sekolah agak sepi karena cuaca yang mendung.

Skip Kelas

Raja sudah sampai duluan di kelas dan ia baru melihat Kayla yang baru saja menduduki kursinya, seketika ia teringat perjanjiannya dengan Kayla agar bersikap seperti biasanya jika sedang berada di sekolah dan saat di dekat teman-teman mereka.

" Kaylaaaaa " Teriak Alia yang baru melihat sahabatnya kembali masuk sekolah setelah dua hari meliburkan dirinya. Alia langsung memeluk erat tubuh Kayla.

" Ih apaan sih Al, pake teriak-teriak " Ketus Kayla.

" Hehe sorry kan gue reflek karena kangen sama lo " Ucap Alia sambil mendudukkan dirinya di samping Kayla.

" Au ah " Jawab Kayla.

" Kemana aja lo? Hilang gitu aja kaya di telan bumi " Tanya Alia.

" Gue izin ada acara keluarga, emang gak ada surat gue masuk ke kelas? " Tanya Kayla karena setau dia , papanya sudah mengirimi ia surat atas keterangan ada acara keluarga.

" Ada sih "

" Oh bagus deh "

" Tapi lo kenapa gak kabarin gue dua hari ini hm? Segitu sibuknya acara
keluarga lo? "

" Gue lupa, karena gue sibuk banget "

" Oh iya, tau gak? " Tanya Alia.

" Enggak "

" Ya kan gue belum cerita oon " Ucap Alia sambil menoyor kepala Kayla.

" Hm "

" Pas lo gak masuk dua hari ini, Raja juga gak masuk tau, katanya sih dia sakit, gue baru tau kalo kulkas berjalan bisa sakit juga " Ucap Alia antusias. Kayla melirik Raja yang sedang membaca bukunya.

" Terus apa urusannya sama gue? "

" Ya kebetulan banget gitu sama lo yang lagi izin "

" Oh "

" Ntar ngantin bareng, gue yakin Syifa sama Via pasti kangen sama lo " Ucap Alia.

" Iya "

" Oke " Alia kembali memeluk Kayla dan setelahnya Bel masuk pun berbunyi . Pelajaran di laksanakan hingga istirahat tiba.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang