👑 58 | Raja & Kayla 👑

13.6K 607 33
                                    


Aku biasa saja, tapi kamu bisa
membuatku mencintaimu dengan cara yang luar biasa.
|
~~𝐊𝐚𝐲𝐥𝐚 𝐀𝐥𝐢𝐞𝐬𝐚 𝐕𝐞𝐫𝐧𝐚𝐧𝐝𝐚~~

♥♥♥

" Huft, gue capek dan gue mau makan banyak " Ucap Kayla.

Raja dan Kayla sudah berada di Cafe milik Raja yang bernama R'K Resto .

" Tuan, nona mau pesan apa? " Tanya seorang waiters sopan.

" Hm gue mau Salad buah, Spaghetti Mozarela, French Fries, Chicken Burger, Chicken Fried Rise . Minumnya Frozen Hot Chocolate, Jus Jeruk, Unicorn Milkshake, dan Jus Mangga " Ucap Kayla. Raja menganga mendengar ucapan Kayla.

' Apa dia sanggup menghabiskan semua makanan itu? '  Batin Raja.

" Hm saya Chicken Fried Rise dan Fresh Avocado Smoothi aja " Ucap Raja.

" Baik, di tunggu ya tuan, nona " Ucap waiters itu. Raja dan Kayla pun mengangguk. Setelah itu sang waiters pun pergi.

" Huft, gue capek Raja. Jahat bat dah tu pocong bikin gue kaget " Ucap Kayla.

" Itu kan pekerjaannya tapi kamu malah bikin si tuan pocong babak belur gitu " Ucap Raja.

" Oh jadi lo salahin gue gitu? " Ucap Kayla.

" Eh bukan gitu sayang, maksud aku kan kasihan tuan pocongnya harus menginap di rumah sakit karna kamu " Ucap Raja hati-hati.

" Yaudah lah biarin aja " Ketus Kayla.

" Hm ya sudah " Pasrah Raja.

" Hm tuan, nona ini pesanan nya " Ucap waiters sambil meletakkan pesanan Raja dan Kayla di meja. Setelah itu pergi.

Huft, meja itu penuh dengan makanan milik Kayla.

" Yeay, makan banyak. Hihi " Ucap Kayla senang sudah seperti anak kecil.

" Yakin bisa habisin semua nya? Ntar
mubazir " Ucap Raja.

" Tenang, bisa kok " Ucap Kayla yakin.

" Hm yasudah ayo makan " Ucap Raja.

Raja dan Kayla berdoa, lalu segera makan. Yang benar saja Kayla sangat lahap memakan semua makanan itu hingga habis. Itu perut apa karung? Batin Raja heran.

" Alhamdulillah " Ucap Kayla yang telah selesai memakan semua makanannya.

" Ayo pulang " Ajak Kayla. Raja hanya menurut, ia malas jika berbicara takutnya salah lagi kaya tadi. Karna gadis itu sangat mudah emosi saat ini.

*****

Raja dan Kayla sudah sampai di rumah mereka. Mereka juga sudah selesai mandi dan makan malam. Sekarang mereka sedang berada di dalam kamar sambil menonton TV.

Kayla berbaring terkurang menghadap tv, sedangkan Raja bersandar.

" Ih kenapa sih tuh Eliza pake nerima si Denis itu lagi? Kan cowok itu udah gak percaya sama dia. Padahal kan si bayu baik dan perhatian sama dia, selalu ada buat dia, tapi kenapa dia malah balik lagi sih sama si Denis? Gedeg gue ihh. Kalau gue yang jadi dia tuh ya, gue bakalan lupain si Denis dan bakalan setia sama si Bayu. Gak tau apa ya kalo si bayu itu udah berjuang banyak buat dia, rela terluka demi lihat dia bahagia, eh dia malah milih si Denis lagi " Omel Kayla panjang-lebar kepada sinetron yang ia tonton. Kalian tau kan sinetron di ANTV yang judulnya
' Bawang Putih Berkulit Merah? '.

Raja yang melihat Kayla mengomel hanya diam saja. Biar saja gadis itu menumpahkan segala emosi nya ke tv itu. Dari pada dirinya yang menjadi sasarannya.

" Nah tuh kan ke tabrak lo. Mati dah lo. Gue bilangin juga apa, maka nya lo pilih bayu aja . Eliza tolong ya, lo itu udah sia-siain seseorang yang setia dan berjuang banyak buat lo. Dan lo malah kembali ke masa lalu lo itu. Uhhh omaigat gue kecewa sama lo Eliza. HEH GEDEG GUE ANYING " Ucap Kayla geram.

" Sayang , kok malah marah-marah sih? " Tanya Raja.

" Lo gak lihat hah? Lihat tuh cewek kecelakaan gara-gara dia milih si Denis. Huwaa gue benci cowok kaya dia yang seenak jidatnya kembali lagi setelah gak percaya sama si Eliza. Dan Huwaa gue mau cowok yang spesies nya kaya bayu " Jawab Kayla.

" Itu film sayang bukan beneran " Ucap Raja.

" Ya tapi tetap aja, gue kesel lihat si Eliza balik lagi sama si Denis. Bayu itu udah berjuang banyak buat dia, kenapa dia malah milih si cowok itu sih? Ihh " Ucap Kayla kesal.

" Sudah-sudah itu hanya film Kayla " Ucap Raja. Kayla pun mematikan tv nya dan berbaring memeluk Raja.

" Peluk " Ucap Kayla manja. Raja mengerutkan keningnya, ia bingung dengan sikap Kayla.

' Kenapa sih nih orang? Tadi marah-marah sekarang malah manja kaya gini ' batin Raja.

" Ihh Raja peluk aku " Ucap Kayla lagi. Raja pun memperbaiki posisi tidurnya dan menghadap Kayla lalu memeluk istrinya itu.

Info : Kayla akan mengubah panggilan nya menjadi aku-kamu jika sedang manja dengan Raja. Jika tidak ia akan menggunakan gue-lo seperti biasa.

" Kenapa hm? Tadi marah mulu sekarang manja " Tanya Raja.

" Gak tau " Jawab Kayla. Kayla mengambil tangan Raja lalu meletakkan di pipi kirinya.

" Elusin " Ucap Kayla manja. Raja pun mengelus pipi kiri Kayla lembut.

" Udah malem tidur ya? " Tanya Raja.

" Gak mau, biar kaya gini dulu " Ucap Kayla.

" Yaudah, aku elusin tapi kamu tidur " Ucap Raja.

Kayla mendongak menatap mata Raja
" Raja aku mau anak kita nanti itu kembar , kaya papi kamu dan om Raka " Ucapnya.

Raja tersenyum " Hm berdoa aja, semoga kita bisa mendapatkan anak kembar nantinya " Ucap Raja.

" Aamiin " Ucap Kayla.

" Raja " Panggil Kayla.

" Hm, kenapa? " Tanya Raja.

Cup

Kayla mencium pipi Raja singkat " Aku sayang kamu " Ucapnya.

Raja tersenyum " Aku juga sayang kamu " Balas Raja.

" Kamu makin tampan kalo senyum " Ucap Kayla.

Raja terkekeh " Baru nyadar hm? Selama ini kemana aja " Tanya Raja.

" Gak ada sih, cuma baru lihat muka kamu sedekat ini dan kalo kamu senyum itu makin tampan " Jawab Kayla.

" Iya deh iya " Ucap Raja.

" You are mine. Ingat? " Tanya Kayla.

" Iya, aku ingat sayang " Jawab Raja.

" Oke, aku mau tidur . I love you ganteng " Ucap Kayla sambil mencubit pipi Raja.

" I love you too manja " Balas Raja dengan mengusap rambut Kayla.

Kayla pun mempererat pelukannya lalu menutup matanya. Raja tersenyum dan ikut menyusul Kayla yang sudah terlelap duluan.

Huft, maaf pendek part ini.
Karena author belum menemukan ide lagi. Hehe, jadi maklumin yak.

Empat part lagi ending loh. Jadi,
Siap-siap ya.

|

S E E  Y O U❣
🖤N E X T  C H A P T E R🖤

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang