🌥🌥🌥
Kayla mengerjap-ngerjapkan matanya menyesuaikan dengan cahaya lampu di kamarnya. Ia terkejut ketika ia melihat Raja di hadapannya sambil memeluk dirinya. Ia pun teringat dengan kejadian semalam di saat Raja memaksanya untuk tidur satu ranjang.
" Raja awasin tangan lo, gue mau mandi " Ucap Kayla karena ia sudah kesal sedari tadi berusaha melepaskan tangan Raja yang memeluknya tetapi Raja malah mengeratkan pelukannya.
" Raja, Bangun iiih, " Ucap Kayla lagi sambil memukul bahu Raja.
" Hmm "
" Iiih bangun, udah jam 05:20 tau " Ucap Kayla lagi.
" Masih pagi " Gumam Raja pelan tanpa membuka matanya dan dengan suara khas bangun tidurnya.
" Iya maka itu gue mau mandi terus masak, ntar kita telat " Ucap Kayla.
"Ada syaratnya " Raja membuka matanya dan menatap manik mata indah milik Kayla.
" Gak gak syarat dari lo itu mesum semua, gue gaaak mauuuu!!! " Ucap Kayla sambil sedikit teriak di beberapa kata.
" Yaudah kalo gak mau " Raja kembali memeluk Kayla dan menutup matanya.
" Raja bangun, atau lo gue SmackDown " Ancam Kayla dan Raja tertawa mendengar ucapan Kayla itu.
" Hahaha lo mau SmackDown gue, di mana hmm? " Tanya Raja setelah kembali membuka matanya.
" Di ring lah goblok " Ketus Kayla.
" Di ranjang aja gimana? Kan seru " Ucap Raja sambil menaik-turunkan alisnya.
" Ih otak mesum " Kayla menoyor kepala Raja.
" Gue mau mandi huwaaaa " Kayla teriak seperti anak kecil yang sedang menangis.
" Raja gue mau mandi huaaaaaa " Ucapnya Lagi.
" Woy gak usah teriak juga kali " Ketus Raja.
" Elo gak mau lepasin " Jawab Kayla.
" Yaudah sana " Suruh Raja tetapi tidak melepas pelukannya.
" Lepasin dulu bego " Kayla menepuk pipi Raja dan membuat Raja meringis.
" Jahat lo ya sama gue, yaudah lo gak usah mandi , sini aja " Raja kembali memeluk erat Kayla dan memejamkan matanya.
" Aha gue punya ide💡" Pikir Kayla .
" Huaaaaaa, Raja gue mau mandi huaaaaaa, iiih lepasin " Kayla memukuli bahu Raja agar Raja mau melepas dirinya.
" Gak "
" Gue mau mandi, ntar kita telat "
" Gak "
" Raja, le-pasin "
" Gak "
" Huaaaaaa, Raja jahat, huaaaaaa " Teriak Kayla.
" Apaan sih cengeng , pake nangis segala lagi " Ejek Raja.
" Elo gak ma-mau hiks le-pasin gue huaaaa " Ucap Kayla terputus dengan nada yang dibuat seolah-olah ia menangis.
" Udah gak usah nangis juga kali, lebay lo " Ejek Raja lagi.
" Udah sono mandi " Usir Raja.
" Horeeee, rencana gue berhasil . Hahahaha" Kayla loncat dan berlari menuju kamar mandi sambil tertawa .
" KAYLA LU NGERJAIN GUE " Teriak Raja.
Kayla pun terlepas dari Raja dan ia segera membersihkan dirinya. Setelah selesai ia menyuruh Raja untuk mandi.
" Raja mandi buruan, ntar telat " Suruh Kayla.
" Biarin aja " Ucap Raja sambil menyengir jahat dan mendekat ke arah Kayla .
" Raja, raja lo ma-mau ngapain ? " Tanya Kayla gugup karena Raja mendekat dengan tampang jahatnya.
" Gue mau kasih lo hukuman karena lo udah ngerjain gue " Raja mengunci Kayla di antara kedua tangan nya dan posisinya berhadapan dengan Kayla yang menempel di dinding.
" Kan sa-salah lo, gue mau mandi lo halangin, jadi gue pake cara itu " Ucap Kayla gugup sambil sedikit menunduk.
" Gak, lo harus tetap di hukum " Ucap Raja sambil menatap Kayla.
" Ra-raja gue mohon ya jangan marah " Kayla mulai ketakutan jika Raja sudah seperti ini padanya.
" Gue gak terima alasan " Raja kembali tersenyum dengan jahatnya.
" Raja gue gue mohon ya maafin gue, iya la-lain kali gue gak gitu lagi , tapi lo jangan gini ya, gu-gue takut, Raja maafin gue plis " Kayla memohon dengan ketakutan sambil menyatukan kedua tangannya 🙏.
" Kalo gue gak terima maaf , gimana? " Tanya raja.
" Hah? Raja hiks gue mohon ya jangan gini ya hiks gu-gue takut hiks hiks " Kayla sudah benar-benar menangis karena ia takut jika Raja sudah seperti itu padanya.
" Hey, lo nangis? " Tanya Raja.
" Lo mau ngerjain gue lagi eumm? " Tanya Raja lagi.
" Hiks hiks " Kayla hanya menangis sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya .
" Hey jangan nangis, gue cuma bercanda doang " Raja merasa bersalah karena ia membuat Kayla takut dan menangis.
" Lo ja-jahat,hiks lo pasti mau macem-macem kan hiks sama gue hiks hiks " Kayla kini sudah berada di pelukan Raja.
" Enggak, gue cuma mau balas lo, karena lo tadi kerjain gue " Jawab Raja lembut sambil mengusap kepala Kayla karena ia lebih tinggi dari Kayla.
" Cara lo jahat, hiks lo buat gue takut hiks "
" Iya iya gue minta maaf, tapi jangan nangis lagi ya, udah diem " Ucap Raja lembut sambil menatap Kayla dan kembali memeluknya.
" Kok gue reflek nangis sih, iya bener gue takut kalo Raja udah gini tapi gak usah sampai nangis juga kali, yaelah " Gumam Kayla dalam hati.
" Udah, sekarang lo mandi dulu sana " Kayla melepas pelukannya.
" Iya, lo tunggu di ruang tamu aja, kita berangkat bareng " Jawab Raja sambil masuk kedalam kamar mandi dan Kayla hanya mengangguk.
" Kok nurut banget sih gue, lo kenapa sih Kay?" Tanya Kayla bingung pada dirinya sendiri.
Kayla menunggu Raja di ruang tamu. Sekitar 10 menit Raja turun dan mereka pun segera bergegas menuju sekolah menggunakan mobil karena cuaca sedikit mendung jadi Raja memutuskan untuk memakai mobil dari pada harus basah kuyub di terpa hujan.
🐣S E E Y O U🐣
🦄N E X T C H A P T H E R🦄
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Novela JuvenilProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...