👑 35 | Raja & Kayla 👑

13.2K 652 76
                                    

😡😡😡

Kantin sudah terisi sejak bel istirahat berbunyi 2 menit yang lalu. Kayla dkk sudah berada di kantin. Sedangkan Raja dkk baru saja keluar dari kelas dan segera menuju kantin.

" Cuy, katanya ada murid baru di kelas
ips " Heboh David.

" Cewek apa cowok? " Tanya Fikri.

" Cewek cuy, katanya cantik bro " Jawab David.

" Pasti lebih cantikan Kayla dkk. Kan mereka Most Wanted Girl " Ucap Daniel.

" Iye juge ye " Ucap David. Raja tidak menghiraukan percakapan para sahabatnya, ia lebih memilih diam dengan tampang datarnya seperti biasa.

Tiba-tiba...

Brukk

Seorang gadis menabrak Raja dari arah depan karena terlalu fokus dengan ponselnya.

" Aww heh lo jalan pake ma--- " Ucapan gadis itu terpotong setelah melihat Raja.

' Gila ganteng banget nih cowok ' Batin gadis itu.

" Hm maaf gue gak liat tadi " Ucap Gadis itu kepada Raja.

" Hm " Dehem Raja lalu pergi tanpa memperdulikan gadis itu.

" Maaf ya neng, temen kita memang gitu orangnya. Dia kulkas berjalan di sekolah ini " Ucap David.

" Lo murid baru ya? " Tanya Daniel.

" I-iya gue murid baru " Jawab Gadis itu.

" Oke kita duluan ya " Pamit Fikri. Lalu Fikri dkk menyusul Raja yang sudah jauh berada di depan.

" Gue bakalan dapetin tuh cowok, walaupun nyatanya harus mengejar bukan di kejar " Gumam gadis itu penuh percaya diri. Dasar Raja itu udah punya Kayla tau. 

*****

" Halo Girls, udah lama di sini? " Sapa Daniel lalu duduk di depan Silvia

" Iya udah, kamu dari mana aja? " Tanya Silvia kepada sang pacar.

" Hehe tadi kita nabrak sama si anak baru, jadi agak lambat deh " Ucap Daniel.

" Kamu gak suka kan sama dia? " Tanya Silvia curiga.

" Enggak. tenang aja " Jawab Daniel.

" Boleh duduk di sini kan ? " Tanya Fikri.

" Tinggal duduk aja ngape sih " Ketus Alia.

" Ye sayang kok gitu sih " Ucap Fikri lalu duduk di depan Alia . Langsung mendapat pelototan dari Alia. Apa suaminya itu tidak ingat bahwa mereka harus menjaga sikap agar teman-teman mereka tidak curiga.

" Yee si Fikri belum jadian aje udah sayang-sayangan " Ledek David.

" Hahaha kan lagi proses bro, ya gak Al " Celetuk Fikri.

" Berisik " Ucap Kayla.

" Ciee yang panas karena gak di gombalin sama Raja, ciee ciee " Ledek David.

" David jangan gitu, ntar lo di bogem sama Kayla baru tau rasa lo " Ucap Syifa.

" Ciee eneng Syifa perhatian nih ye sama a'a David " Goda David kepada Syifa.

Raja berhadapan dengan Kayla
Fikri berhadapan dengan Alia
David berhadapan dengan Syifa
Daniel berhadapan dengan Silvia.

" Mau makan ape lo pada? " Tanya David.

" Jus mangga sama mie ayam " Ucap Kayla.

" Samain aja semuanya " Ucap Daniel dan di angguki oleh mereka. David pun pergi bersama Daniel membeli makanan untuk dirinya dan teman-temannya.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang