👑 15 | Raja & Kayla 👑

15.1K 757 9
                                    

🌛

Aku ingin menjadi bulan yang tetap bersinar
walau terkadang tidak ditemani
oleh bintang

×××

Kayla menuju mobil Raja karena Raja sudah menunggunya di sana. Kayla sangat kesal , ia tidak tahu harus berbicara apa nanti dengan Raja karena pastinya ia akan sangat canggung bila satu mobil dengan Raja.

Kayla masuk ke dalam mobil dan Raja pun segera melajukan mobilnya membelah ibu kota dengan kecepatan sedang. Tidak ada percakapan di antara mereka, karena mereka sama-sama tidak tahu harus mulai dari mana. Sampai akhirnya Kayla memulai percakapan.

" Raja, kok lo mau aja sih di jodohin kaya gini? " Tanya Kayla membuka percakapan.

" Gua ikutin kata ortu gue " Jawab Raja datar dan tetap fokus ke depan.

" Emang lo dari awal udah tau kalo lo di jodohin sama gue? Kenapa gak bilang? " Tanya Kayla lagi.

" Gua gak tau " Jawab Raja singkat.

" Jadi lo setuju gitu dengan perjodohan konyol ini? " Tanya Kayla lagi.

" Iya " Jawab Raja.

" Hah, lo seriusan setuju sama perjodohan ini?" Tanya Kayla terkejut dengan jawaban Raja.

"Apa salahnya ? " Raja bertanya balik dengan Kayla.

" Ja, gue gak mau masa SMA gue untuk menjalin pernikahan Raja " Jelas Kayla.

" Yaudah, kalo gak setuju " Jawab Raja datar.

" Tapi gue gak mau buat orangtua gue sedih karena gue nolak perjodohan konyol ini " Sambung Kayla.

" Yaudah, terima aja " Jawab Raja dengan gampangnya.

" Gampang banget lo ngomongnya, raja denger ya ! Kita itu masih SMA ,masih sekolah , masa iya kita nikah, terus kalo temen-temen kita tau gimana? Kalo fans lo tau gimana? Nanti gue di bully terus di ledekin sama fans-fans lo, gue gak mau Raja " Omel Kayla kepada raja.

" Ya, gausah bilang anak sekolah lah " Jawab Raja.

" Jadi kita sembunyiin dari mereka gitu, nanti kalo ketahuan gimana? Terus guru tau? Kita kena point terus masuk BK terus di keluarkan dari sekolah dan kita malu. Terus gue gak punya temen lagi karena temen gue kecewa gue ambil lo dari mereka, Aduuh Raja mending pikirin la-- " Ucapan Panjang Kayla terpotong karena Raja membungkam mulut Kayla dengan jari telunjuknya sebagai tanda menyuruh Kayla diam.

' Hm manis ' Batin Raja.

" Itu gak akan terjadi " Jawab Raja. Kayla masih terdiam karena sikap Raja tadi kepadanya.

" Ta-tapi kalo nanti gue hamil terus punya anak terus gak sekolah lagi, gak bisa raih cita-cita gue terus -- " Ucapan Kayla terpotong lagi karena Raja menghentikan mobilnya secara tiba-tiba.

" Eh bego, bisa nyetir gak sih lo? " Ucap Kayla kesal.

" Tadi ada kucing lewat " Jawab Raja.

" Hah, gila lo nabrak kucing " Kata Kayla dan keluar dari mobil menuju ke depan mobil Raja untuk melihat Kucing yang di katakan Raja tadi.

' Perasaan gua bilangnya kucing lewat, bukan nabrak kucing ' Batin Raja

" Ih, imuuuut " Kayla membawa Kucing berwarna kuning kecoklatan masuk ke dalam mobil Raja sedangkan Raja hanya tersenyum tipis melihat Kayla yang sedang memeluk kucing itu.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang