💕💕💕
Kayla mengerjab-ngerjabkan matanya menyesuaikan dengan cahaya lampu yang ada di dalam kamar. Ia melirik jam di atas nakas yang menunjukkan jam 04:50 WIB.
Kayla sadar bahwa ia sedang berada di dalam pelukan seseorang. Di tatap nya pria yang sedang memeluknya itu, suaminya sedang tertidur pulas menghadapnya sambil memeluk dirinya. Sebuah senyuman terukir di pagi hari ini ketika ia mengingat di mana ia semalam harus mati-matian membujuk Raja agar mau memberikan contekan sejarah kepadanya.
Perlahan jari-jemari nya menyentuh pipi pria itu dengan lembut. Kayla mengelus lembut pipi Raja membuat sang empu sedikit mengerang. Kayla terkekeh kecil ketika mendengar erangan Raja yang menyebut namanya.
Kayla masih terus mengganggu tidur suaminya itu. Ia terus mengelus pipi Raja. Sebenarnya Raja sudah bangun sejak merasakan ada yang menyentuh pipinya, tetapi ia ingin terus merasakan hal itu. Jadi, ia terus berpura-pura masih terlelap.
Kayla terus mengelus pipi Raja lalu bergumam " Gue harap kalo gue udah jatuh cinta sama lo, lo gak akan kaya mereka yang terus ngecewain dan ngekhianatin gue. Gue mau lo menjadi yang terakhir untuk gue, di saat gue udah benar-benar sayang dan cinta sama lo . Gue berubah kaya gini karena gue gak mau ngerasain cinta yang membuat gue terluka lagi. Gue harap pilihan orangtua gue adalah yang terbaik buat gue.
Jadilah yang terbaik buat gue Raja, gue mau lo jadi yang cinta terakhir tanpa ada lagi yang datang dan memisahkan kita. Jujur pertama kali gue liat lo itu, gue kesel banget sama lo. Pokoknya gue gak suka banget sama lo, tau dah kenape. Tapi setelah perjodohan ini, gue sadar bahwa Allah memberikan kebahagiaan di saat semua hambanya telah melewati ujian yang cukup berat walaupun belum semua ujian di lewati nya. Gue harap Allah mengirimkan lo ke gue sebagai awal kebahagiaan gue, dan kita harus melewati rintangan yang lain bersama-sama. Jauhkan gengsi dan egois yang menyelimuti kita .
Gue mulai suka sama lo tapi gue gak tau gue udah cinta apa belum sama lo. Gue mohon lo harus sabar menunggu itu. Karena harapan gue sekarang cuma lo. Lo yang udah di kirimkan buat jadi pendamping hidup gue. Thanks udah hadir dan melengkapi hidup gue. Dan gue harap lo gak akan pernah pergi seperti mereka " Ucap Kayla panjang lebar. Tentu, semua ucapan Kayla terdengar oleh Raja.
" Gue udah suka duluan sama lo, sebelum lo di jodohin sama gue. Gue akan berusaha untuk jadi yang terbaik buat lo dan gak akan buat lo terluka . Gue juga berharap lo akan menjadi cinta pertama dan terakhir gue Kay. Gue akan berusaha membuat lo sebahagia mungkin karena itu sekarang menjadi tugas gue. Gue akan berusaha jadi imam yang baik buat lo dan anak-anak kita nanti.
Gue bakal buktiin kalo gue gak bakalan ninggalin lo dan gue akan terus berada di samping lo sampai kapan pun. Bantu gue dalam melewati rintangan kita nanti. Gue udah cinta dan sayang sama lo, jadi gue mohon jangan pergi dari gue. Gue mau lo jadi cinta pertama dan terakhir buat gue. Mau bantu gue kan? " Balas Raja panjang lebar. Jujur Kayla kaget ketika melihat Raja yang tiba-tiba menatapnya lalu membalas perkataannya dengan penuh perasaan.
Kayla mengangguk tersenyum " Iya gue bakal bantu " Raja mengecup singkat puncak kepala Kayla .
" Gu-gue cinta pertama lo? " Tanya Kayla Ragu-ragu.
" Iya lo cinta pertama dan terakhir gue " Jawab Raja.
" Kenapa? " Tanya Kayla.
" Mami pernah bilang sama gue kalo gue gak boleh ngelukain hati cewek untuk sekedar mencobanya saja, gue harus bisa jadikan dia yang terakhir di hidup gue. Gue harus memilih cewek yang benar-benar bisa nerima gue , bukan karena harta dan fisik gue. Saat itu gue janji sama mami kalo gue gak akan pernah pacaran sama cewek karena itu hanya untuk sekedar mencoba tanpa ada kepastian. Gue nurut sama mami yang mau menjodohkan gue kalau gue udah besar. Jadi sampe sekarang gue belum pernah suka sama orang kecuali lo yang berhasil membuat gue kagum karena sifat lo yang jutek dan sikap lo yang agak bar-bar " Ucap Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Novela JuvenilProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...