Dia berbeda, aku menyukainya.
tetapi hati belum mengatakan
Cinta, lihat saja aku pasti bisa
melakukan itu.
|
~Adrian Varrel Rajarsa~❤❤❤
Seperti yang sudah di katakan oleh Davina , acara pernikahan Raja dan Kayla akan di laksanakan pada hari minggu. Ya hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh kedua keluarga mempelai itu.
Ijab kabul sudah di langsungkan pagi hari dan sekarang adalah acara resepsi pernikahan mereka, acara itu akan di langsungkan pada malam hari ini . Kayla masih berada di kamarnya karena ia masih bersiap-siap menggunakan gaunnya dan berdandan.
" Aduh cantiknya Menantu Mami " Ucap Davina memuji Kayla yang sedang duduk di depan cermin.
" Makasih tante " Jawab Kayla.
" Mami sayang " Ucap Davina memperingati Kayla agar memanggilnya dengan sebutan mami karena Kayla sudah sah menjadi menantunya.
" Eh i-iya Mami " Jawab Kayla terbata-bata.
" Anak mama cantik banget " Ucap Anggi yang baru saja memasuki kamar Kayla.
" Tapi ribet mah pake baju kaya gini, mana nanti pake sendal yang ada tongkat lima jari lagi, hiiih risih aku pakenya mah " Rengek Kayla .
" Hahaha sayang, ini cuma untuk kali kok kamu pake pakaian feminim gini " Jawab Anggi lembut.
" Tapi mah gak usah pake sendal tongkat ukuran lima jari itu ya? " Kayla merayu Anggi agar ia tidak menggunakan high heels.
" Itu high heels sayang bukan sendal tongkat lima jari " Jawab Davina.
" Apalah itu pokoknya aku gak mau pake itu " Kayla cemberut dan itu membuat wajahnya terlihat sangat lucu.
" Udah turutin aja, ntar papa kamu marah loh " Jawab Anggi.
" Ck iya iya " Ucap Kayla terpaksa.
" Ayo turun, mereka sudah menunggu kamu di bawah " Ajak Davina.
" Iya ayo nak " Sambung Anggi.
" Iya " Jawab Kayla menurut.
Kemudian mereka bertiga keluar dari kamar Kayla menuju ke tempat acara di langsungkan. Acara pernikahan mereka di laksanakan di rumah mempelai wanita yaitu rumah Kayla.
Semua pandangan tertuju kepada ketiga wanita itu lebih tepatnya memandang Kayla yang sudah sangat cantik dengan gaunnya dan dandanannya.
Kayla kini sudah duduk di samping Raja.
Raja sangat tampan bahkan ketampanannya bertambah berkali-kali lipat, ia memakai tuxedo yang serasi dengan gaun yang di kenakan oleh Kayla.' Jujur dia walau tomboy tapi kalo jadi cewek beneran cantik banget ya ' Batin Raja .
" Heh jangan segitunya ngeliatin Mantu Mami " Davina menepuk bahu Raja yang sedang melihat Kayla tak berkedib.
" Iih a-apaan sih mih, aku liatin Mami tau cantik banget hari ini " Jawab Raja gugup karena ia ketahuan memandangi Kayla.
' Jago ngeles nih bocah ' Batin Kayla .
" Jadi Mami selama ini jelek gitu maksud kamu? " Tanya Davina.
" Enggak mih, yaelah salah mulu " Jawab Raja.
" Yaudah iya, Kalian berdua akur-akur jangan berantem lagi kaya kemarin " Ucap Davina serius.
Tempo hari Kayla dan Raja berdebat di depan kedua orangtua mereka saat menentukan lokasi untuk acara pernikahan mereka. Entah apa yang membuat mereka berdebat seperti Tom dan Jerry yang selalu bertengkar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Novela JuvenilProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...