👑 49 | Raja & Kayla 👑

12.7K 646 31
                                    

𝙃𝘼𝙋𝙋𝙔 𝙍𝙀𝘼𝘿𝙄𝙉𝙂
|
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐅𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐓𝐨 𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐎𝐧 𝐌𝐲 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲
|
𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚕𝚞𝚙𝚊 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚍𝚊𝚗 𝚌𝚘𝚖𝚎𝚗𝚝 𝚢𝚊 𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗-𝚝𝚎𝚖𝚊𝚗😊

🔐🔐🔐

Setelah mendengar penjelasan itu, akhirnya raja pun percaya dan mau bekerja sama untuk menangkap Lita dan Teman-temannya.

Setelah seminggu di rumah sakit,Kayla dan Silvia pun di izinkan pulang dan besok Kayla akan sekolah . Walaupun luka di wajahnya belum hilang. Karena Raja butuh Kayla untuk menjalankan misi itu.

Luka di wajah Kayla membekas dan akan hilang sekitar seminggu, jika sering di olesi obat yang di kasih oleh dokter.

Saat ini Raja dan Kayla sedang berada di ruang keluarga sambil menonton Tv. Raja berbaring , dengan paha Kayla di jadikan bantal. Kayla duduk sambil mengelus rambut Raja. Cuaca di luar sedang hujan deras sehingga suasana lebih dingin dari biasanya.

" Raja kamu yakin mau jalanin misi ini untuk menangkap Lita dkk? " Tanya Kayla.

" Aku yakin. Lagian aku gak bisa biarin dia terus-terusan lakuin hal gila itu cuma demi aku. Aku gak mau di jadikan alasan untuk sebuah kejahatan seperti itu. Walaupun dia sahabat aku, yang sedari kecil bersama aku tapi kalo dia berani mengusik orang yang aku sayang. Maka dia tidak akan pernah aku anggap lagi orang spesial di kehidupan aku " Jawab Raja.

" Hm iya deh, terserah kamu " Ucap Kayla pasrah.

" Hm tapi kamu gak cemburu kan kalo aku dekat sama Lita nantinya? " Tanya Raja hati-hati.

" Gak lah, ngapain aku cemburu? Gak penting " Elak Kayla. Padahal kan dalem hati gak sama kaya yang di ucapin.

" Sok tau lu thor " -Kayla.

" Kan gue yang tulis geblek " -Author.

" Iyain biar cepet " -Kayla.

" Kamvret " - Author.

Oke Abaikan.

" Oh yaudah bagus deh,  jadi aku bisa main terus sama dia " Ucap Raja.

' Punya laki kok bego banget yak, pake nanya lagi gue cemburu ape kagaknye. Ya jelas cemburu lah . Dasar cowok kagak peka bet dah. Oke gue bales lo ' batin Kayla.

" Iya gak papa, nanti aku juga mau main sama Kak Bara aja. Kan dia ketos ganteng " Ucap Kayla dengan mata yang berbinar.

Bara adalah Ketua Osis yang lumayan famous di SMA Harapan Bangsa itu. Dia ganteng, ramah, sopan, dan pintar. Banyak para kaum hawa menyukainya . Dia selalu membalas semua sapaan itu dengan senyuman dan anggukan. Walaupun tidak seganteng Raja, tetapi dia bisa di bilang cukup perfect sebagai seorang cowok. Ganteng? Iya, Pintar? Iya, Tajir? Iya, Ramah? Iya, Sopan? Iya , gimana gak banyak yang naksir coba.

Raja yang dingin aja banyak fans nya ape lagi si Bara. Ketos ganteng dan ramah kepada siapapun. Tetapi, ketos itu tidak membuka hatinya untuk siapapun kecuali.... Hm Kayla. Bara menyukai Kayla dari akhir semester 2 sewaktu Kayla masih di kelas 10.

Dulu Kayla gadis nakal yang selalu berbuat ulah. Entah itu terlambat, gak mengerjakan tugas, bolos, tidur di kelas, ke kantin pas jam pelajaran dan sering mengerjai guru. Semua hukuman itu di berikan guru BK kepada Bara.

Bara pun dengan senang hati menghukum adik kelasnya yang menyandang gelar Most Wanted Girl itu. Walaupun nakal dan bar-bar tetapi fans nya hampir satu sekolah. Setiap harinya di Loker milik Kayla atau di laci meja Kayla selalu ada bunga dan coklat dari para fans nya. Tetapi, Kayla tidak menyukai kedua benda itu, apalagi coklat. Dia sangat anti dengan coklat.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang