😎😎😎
Setelah pelajaran selesai dan bel pulang pun sudah berbunyi 5 menit yang lalu , sedangkan Alia sudah pulang duluan. Kayla beranjak dari kelas untuk menuju halte. Tetapi baru saja keluar dari kelas ia bertabrakan dengan seseorang.
" Eh lo punya mata gak hah? Hobi banget lo nabrak gue, gue bosen dari pagi ngeliat mu--" Ucapan Kayla terpotong karena ia di tarik masuk kembali ke dalam kelas. Dan orang yang menabrak dan menariknya itu adalah Raja. Iya, dia Raja.
Raja menarik Kayla ke belakang pintu kelas mereka. Dan memegang tangan di depan dadanya ,Kayla terdiam karena sikap Raja tersebut.
" Udah diam, ntar kita ke tangkep " Bisik raja sambil meletakkan jari telunjuknya di bibir Kayla . Kayla hanya mengangguk tanpa mengeluarkan suara.
" Eh anjir kemana tuh orang, cepet amat larinya " Suara seseorang yang berlari dan berhenti di depan kelas tempat Raja & Kayla bersembunyi. Sedangkan Raja & Kayla hanya terdiam mendengarkan percakapan orang tersebut.
" Gua rasa dia kesana deh " Jawab seseorang yang berada di luar itu.
" Yaudah ayok kita cari lagi " Ajak seseorang lagi. Lalu mereka pergi dari depan kelas tempat Kayla & Raja bersembunyi.
" Ayo keluar cepetan , ntar mereka datang lagi" Ajak Raja sambil menarik tangan Kayla untuk keluar.
" Kok lo ngajak gue sih? Terus tuh orang siapa?" Tanya Kayla bingung.
" Ntar aja tanya nya, sekarang kita keluar dulu dari sekolah ini " Jawab Raja.
" Eeeh " Kayla berteriak kecil karena Raja menarik tangannya lagi menuju parkiran .
" Udah buruan naik, nih helm " Ajak Raja yang sudah duduk di atas motornya .
" Gue pulang sama lo? " Tanya Kayla bingung.
" Udah cepetan , emang lo mau di mutilasi sama orang tadi ha ? " Tanya Raja sambil menarik tangan Kayla untuk naik ke atas motornya.
" Yaudah iya " Jawab Kayla sambil mendengus kasar.
" Pegangan " Pinta Raja.
" Modus banget sih lu " Jawab Kayla dari belakang Raja .
" Eeeh... anjir ntar gue jatuh tanggung jawab lo ya " Kayla kaget karena Raja mengegas motornya tiba-tiba dan membuat Kayla memeluk pinggang Raja tanpa ia sadari.
" Kan gue udah suruh lo pegangan " Jawab Raja datar.
" Jangan ngebut ngapa sih? Hobi banget lo buat gue jantungan " Marah Kayla dan masih tetap memeluk Raja.
" Terserah lo " Jawab Raja singkat. Tetapi sebenarnya Raja tersenyum di balik helmnya.
" Mau kemana nih? " Tanya Kayla.
" Gua anter lo pulang tenang aja " Jawab Raja .
Tiiitttt tiiitttt
Suara klakson motor dari belakang.
" Woy berhenti kalian " Teriak orang yang berada di motor tersebut . Kayla pun melihat ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Novela JuvenilProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...