👑👑👑
Kayla sudah siap untuk berangkat sekolah dan sekarang ia sedang sarapan dengan keluarga nya, menikmati makanan yang sudah tersedia pada pagi yang cerah ini.
" Kay, papa gak bisa anterin kamu ke sekolah soalnya papa ada Meeting mendadak pagi ini " Ucap Vernanda kepada putrinya .
" Yaudah kak Bram aja yang anterin Kay ya " Jawab Kayla sambil memandang Bram.
" Gua gak bisa " Kata Bram ketus.
" Lah kenapa? " Tanya Kayla.
" Gua lagi males nyetir " Jawab Bram santai.
" Jadi siapa dong yang anterin Kay ? " Tanya Kayla sambil mengerucutkan bibirnya.
" Bareng sama laki lo " Ucap Bram
" HAH? BARENG RAJA , ogah gue " Teriak Kayla.
" Woy biasa aja kali jawabnya, gak usah ngegas, gua gak budeg goblok " Bram menjitak Kepala Kayla dengan jarinya.
" Ih kalian kok ribut sih, ini masih pagi loh Bram -Kayla " Lerai Anggi yang pusing melihat kedua anaknya ribut di pagi hari.
" Kayla kamu berangkatnya bareng Raja, sebentar lagi dia datang jemput kamu " Sambung Anggi lagi.
" Yaelah mamah kok nyuruh dia jemput aku sih, males mah aku liat muka es nya " Jawab Kayla kesal.
" Selamat pagi Om , Tante " Sapa Raja yang tiba-tiba datang dan tersenyum kepada kedua orangtua Kayla.
" Heh Kutub Utara ngapain sih lo jemput gue? "
Tanya Kayla Ketus." Mamah yang nyuruh Kay, kan papa sama kak Bram gak bisa, jadi papa suruh Raja jemput kamu " Jawab Anggi .
" mamah ih " Kayla kesal.
" Udah gih berangkat nanti telat " Suruh Anggi.
" Iya iya, Kayla pamit " Ucap Kayla terpaksa sambil mencium punggung tangan kedua orangtuanya termasuk Bram.
"Cieee berangkat sekolah bareng Calon Suami"
Ejek Bram ketika Kayla mencium punggung tangannya." Rese banget sih lo " Jawab Kayla lalu pergi keluar rumah tanpa mengajak Raja.
" Saya pamit dulu Tante-Om, kak Bram " Pamit Raja sambil tersenyum .
" Iya, hati-hati nak " Jawab Anggi .
" Iya, tante " Ucap Raja.
Raja menyusul Kayla masuk ke dalam Mobilnya. Akhir-akhir ini Raja selalu membawa mobil dari pada motor karena mereka tidak mau ada yang melihat mereka berangkat berdua ke sekolah, dan itu adalah perjanjian di antara mereka berdua.
Raja melajukan Mobilnya menuju sekolah dengan Kayla yang penuh kekesalan.
" Ntar turunin gue di halte aja " Ucap Kayla tanpa memandang Raja dan di balas dengan deheman oleh Raja.
" Gua di suruh jemput lo setiap hari sebelum pernikahan kita " Ucap Raja serius.
" Hah tiap hari? Kalo ketahuan anak sekolah gimana? " Tanya Kayla yang kaget dengan ucapan Raja.
" Gak bakal " Jawab Raja santai.
" Terserah ah " Pasrah Kayla.
Raja memberhentikan Mobilnya di Halte sesuai dengan permintaan Kayla kemudian memasuki perkarangan sekolah.
Raja melewati koridor dengan santainya, kedua tangannya di masukkan ke dalam saku celananya sehingga ia terlihat lebih cool dengan itu. Para wanita yang melihatnya langsung berteriak histeris tapi tidak di hiraukan oleh Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Teen FictionProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...