𝙷𝙰𝙿𝙿𝚈 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙸𝙽𝙶
|
𝙳𝚘𝚗'𝚝 𝚏𝚘𝚛𝚐𝚎𝚝 𝚝𝚘 𝚟𝚘𝚝𝚎 𝚘𝚗 𝚖𝚢 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢🍒🍒🍒
Tiga bulan sudah berlalu kebersamaan Raja dan Kayla, sedangkan Fikri dan Alia.
Tiga Bulan juga hubungan Raja dan Kayla sebagai pasutri berlangsung. Tetapi, warga sekolah mengetahui bahwa mereka hanya berpacaran tidak lebih. Setelah kejadian dimana Kayla berkelahi dengan Shila , saat itu warga sekolah mengganggap bahwa mereka berdua berpacaran.Sebulan menjelang ujian kenaikan kelas para murid sibuk belajar dan mempersiapkan diri demi memperbaiki nilai yang lalu menjadi lebih baik lagi.
Raja dan Kayla sedang berada di kelas mereka, kelas mereka sedang free class sehingga para murid di kelas itu sibuk menjalankan aktivitas masing-masing. Kayla dan Alia sedang menonton film horor di ponsel milik Alia.
Sedangkan Raja dan Fikri sedang bermain game online. Teriakan demi teriakan terus bersahutan, kecuali Raja yang hanya sesekali berteriak pelan. Biasalah aura Beruang Kutubnya masih ada loh.
" Gila alim banget tuh si hantunya " Ucap Alia heboh.
Kayla mengerutkan keningnya " Alim gimana Al? " Tanya Kayla bingung.
" Itu tuh si Valak alim banget, udah jadi setan aja masih pake hijab, kalah kita
mah " Jawab Alia membuat Kayla memutar bola matanya jengah." Ntar kita nyusul " Ucap Kayla.
Alia menoleh menatap Kayla " Kemana? " Tanya Alia polos .
" Ke alam nya si Valak, biar jadi kaya dia. Hahahahah " Ucap Kayla dengan tawanya.
" Bangsat lo , emang lo mau mati muda hah? Punya anak aje belom " Ucap Alia.
" Hahahah jadi lo mau punya anak dulu baru mati gitu? " Ucap Kayla.
" Ya gak gitu, pokoknya sampe gue tua. Gue mau lihat anak dan cucu gue nanti " Ucap Alia.
" Oh gue setuju " Ucap Kayla.
" Au ah " Ucap Alia.
Wali kelas mereka masuk ke dalam kelas di ikuti seseorang di belakangnya. Sepertinya dia murid baru.
" Anak-anak mohon perhatiannya sebentar, hari ini kita kedatangan teman baru untuk kalian " Ucap Ibu Lia.
" Ayo nak masuk " Ucap Ibu Lia. Lalu masuklah seorang gadis cantik berkulit putih, rambut hitam dan mata berwarna coklat.
' Gila nambah cuy bidadari sekolah '
' Manis '
' Cantik gila '
' Tapi masih cantikan Kayla '
' Iya masih cantikan Kayla '
Bisik-bisikan sudah terdengar entah itu pujian atau cibiran.
" Perkenalkan nama mu nak " Ucap Bu Lia dan mendapat anggukan dari gadis itu.
" Perkenalkan nama gue Finalita Georgy , biasa di panggil Lita. Pindahan dari London " Ucap Gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Ficção AdolescenteProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...