⭐⭐⭐
Raja mengerjab-ngerjabkan matanya, menyesuaikan dengan cahaya lampu yang berada di dalam kamarnya. Ia melihat ke sampingnya, ternyata gadis itu masih tidur menghadap ke arahnya.
Raja memandangi wajah gadis itu sambil tersenyum. Apakah gadis itu sangat kelelahan? Tanyanya dalam hati.
Tetap cantik walau lagi tidur .Gumam Raja dalam hati.
Kemudian ia beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi untuk melaksanakan ritual mandinya.
10 menit kemudian ia keluar dan langsung menggunakan perlengkapan untuk sholat, yaitu sarung dan peci.
Berjalan mendekat ke arah seorang gadis yang sedang tertidur pulas. Berniat untuk membangunkannya agar melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama.
" Kayla, bangun " Raja memanggil gadis itu lembut. Namun, tidak ada pergerakan sama sekali dari gadis itu.
" Kayla, bangun . Ayo sholat subuh " Ucap Raja sedikit keras.
" Kayla " Raja tidak menyerah. Ia mulai menepuk-nepuk lengan gadis itu.
" Kayla, bangun ayo " Ucapnya lagi.
" Enghh " Gadis itu mengerang pelan lalu perlahan membuka matanya.
" Hm apa? " Tanya Kayla kepada Raja yang berdiri di depannya.
" Bangun terus mandi. Kita sholat " Ucap Raja.
" Oh " Jawab Kayla singkat. Dan kembali menutup wajahnya dengan selimut.
" Kayla. Kok tidur lagi, ayo bangun " Ucap Raja.
" Lo duluan aja " Lirih Kayla pelan dari dalam selimut.
" Enggak, kita sholat bareng. Ayo bangun " Ucap Raja pantang menyerah.
" Ih bawel banget sih " Kayla menyingkap selimutnya lalu mendudukkan diri.
" Iya maka-nya bangun,mandi terus sholat " Ucap Raja lagi, lagi dan lagi.
" Ck iya bawel " Kayla jengah dengan ucapan suaminya itu. Dan dengan terpaksa ia beranjak dari kasur lalu menuju ke kamar mandi.
" Huft dasar " Raja membuang nafas gusar melihat kelakuan gadis yang bergelar sebagai istrinya itu.
Setia menunggu gadis itu mandi, Raja merapikan kasur yang berantakan, lalu duduk di sofa sambil mendengarkan lantunan adzan dari masjid di dekat rumahnya.
15 menit kemudian Kayla keluar dari kamar mandi dan langsung mengambil mukenahnya di dalam lemari.
" Ayo " Ajak Kayla kepada Raja. Raja tidak menjawab tetapi tetap berjalan mengikuti Kayla ke arah ruangan sholat di rumah mereka.
" Imamin " Ucap Kayla setelah sampai di dalam ruang sholat.
" Iya " Balas Raja lembut.
Mereka memulai sholat shubuh mereka hingga selesai. Raja menjadi imam yang baik dan sang istri menjadi makmum . Hal itu membuat dirinya sangat senang, karena gadis bawel itu menuruti perkataannya.
*****
06:00 WIB
" Sarapan apa? " Tanya Raja kepada Kayla yang sedang menata makanan ke dalam piring.
" Nasi goreng, mau gak? " Ucap Kayla.
" Iya mau " Raja menarik kursi lalu duduk sambil memerhatikan gadis yang sedang menyiapkan sarapan untuknya itu.
" Apa lo liat-liat ? " Tanya Kayla ketus karena menyadari bahwa laki-laki kutub itu memperhatikan dirinya.
" Cantik " Gumam Raja pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Teen FictionProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...