🤔🤔🤔
Kayla mengerjap-ngerjabkan matanya menyesuaikan dengan cahaya lampu di kamarnya. Hari sudah menunjukkan jam 05:34 dan Kayla baru saja bangun dari tidurnya.
" Huwaaaa " Kayla menguap lalu duduk dan melakukan senam bangun tidur yang biasa di lakukan banyak orang untuk meregangkan otot mereka sehabis tidur.
" Tumben gue bangun pagi kaya gini, apa mungkin karna gue kepikiran sama hal perjodohan itu ya " Kayla bergumam pada dirinya sendiri.
" Tapi ya syukur deh, jadi gue gak di omelin sama kak Bram lagi, hehe " Sambungnya sambil tersenyum kemudian beranjak mandi dan mengenakan seragamnya.
" Gue pake baju ini berarti hari ini hari sabtu dan malam ini malam minggu " Kayla berkata pada dirinya sendiri yang baru menyadari bahwa ia memakai seragam olahraga.
" Berarti malam ini gue ketemu tuh cowok, bakalan gue habisin tuh cowok biar gak jadi di jodohin sama gue, huaaahhahaha " Kayla tertawa senang dengan ucapannya barusan.
~•~•~•~
Jam pelajaran pertama sudah selesai dan bel tanda istirahat pun sudah bergema di telinga para murid SMA Harapan Bangsa, tak terkecuali bagi Kayla dkk dan Raja dkk.
" Raja lo ikut ke kantin gak? " Tanya Fikri.
" Iya " Jawab Raja singkat. Lalu ingin beranjak dari kelas tetapi Fikri berhenti di depan meja Kayla yang sedang termenung.
" Kayla, murung aja tuh muka , kenapa sayang? " Goda Fikri sambil mendekati meja Kayla dan Alia.
" Sayang sayang kepala lo peang " Jawab Kayla sewot.
" Orang gila gak usah di ladenin kay, yuk ngantin " Ajak Alia sambil menarik tangan Kayla keluar kelas .
" Apa lo liat-liat , urusin tuh temen lo yang playboy akut " Ejek Kayla kepada Raja karena mereka sempat berpapasan saat Kayla ingin keluar dari kelas.
" Berisik lo " Jawab Raja singkat karena ia sedang malas untuk ribut pagi ini.
" Yuk bro kita ngantin, gagal pdkt gue bro " Ucap Fikri yang nada bicaranya di buat seperti orang yang sedih.
" Serah lo " Jawab Raja malas.
Raja dkk dan Kayla dkk pergi ke kantin setelah menjemput teman mereka yang lain.
" Woy ngapa lo cemberut mulu dari tadi? " Tanya Syifa kepada Kayla .
" Gak papa " Jawab Kayla.
" Yaelah lo kenapa ha? Ada masalah? Cerita dong sama kita, kaya gak ada temen aja lo , masalah jangan di pendem sendiri " Omel Syifa.
" Iya bener banget kata Syifa kay, lo ada masalah ya? Cerita lah sama kita " Tanya Alia.
" Gak ada papa guys, gue cuma ngantuk aja malem tadi gue susah tidur " Bohong Kayla karena ia tidak mau kalau teman-temannya tau bahwa ia akan di jodohkan.
" Oh, yaudah " Jawab Alia dan Syifa serentak.
" Vi, lo dari tadi diam aja " Alia menegur Silvia yang sedari diam tanpa mengeluarkan suara sedikitpun .
" Gue ngantuk juga sama kaya Kayla, nonton drakor gue malam tadi jadi gue kemaleman tidurnya " Jawab Silvia sambil meminum teh es nya.
" Maka nya jangan oppa mulu lo pikirin " Syifa menoyor kepala Silvia pelan.
" Au ah " Jawab Silvia.
Lalu Kayla dkk kembali melanjutkan makan mereka dengan sedikit percakapan di antara mereka. Sedangkan Raja dkk sedang duduk di pojokan sambil makan. *ayo kita lihat mereka sedang apa *hehe .
" Bro lo pada tau gak? Ternyata ada Most wanted sekolah selain kita-kita bro " Bisik David kepada ketiga temannya, siapa lagi kalau bukan Raja, Fikri dan Daniel.
David menaikkan dan menurunkan alisnya sebagai tanda bahwa rencana mereka untuk mendekati Raja dan Kayla akan di laksanakan. Hal itu di anggukkan oleh Daniel dan Fikri.
" Siapa? " Tanya Fikri.
" Noh, Most wanted girl, haha geng nya Kayla bro " Jawab David sambil menunjuk ke arah meja Kayla dkk dengan sedikit mengangkat dagunya.
" Lah elo baru tau, kan dari dulu Kayla and the gengs jadi mayoritas yang di kagumi para pria di sekolah kita bro " Ucap Fikri Sambil menepuk bahu David.
" Gua udah tau lama kalo mereka banyak di kejar para cowok sekolah kita , tapi gua baru tau kalo mereka juga kaya kita bro, cuek-cuek aja sama fans kita " Jelas David.
" Heh lu gak tau kalo Kayla hampir tiap hari di kasih boneka atau coklat sama para cowok di sekolah " Kata Daniel yang sedari tadi diam karena air minumnya baru saja habis.
" Ah, kudet lo cuy " Ledek Daniel kepada David.
" Kudet gue mah masih kudet Fikri noh " Jawab David sambil menunjuk Fikri yang sedang memakan batagor nya.
" Iya iya, gue kudet " Jawab Fikri pasrah .
" Raja mikirin apaan lo? Gak usah kebanyakan bengong lo ntar mati tiba-tiba kaya ayam gue baru tau rasa lo " Ucap Daniel sambil menepuk bahu raja yang sedari tadi makan tanpa berbicara kepada mereka.
" Gua laper jadi males ngomong " Jawab raja datar.
" Lah itu lo ngomong, hahaha " Ledek Daniel.
" Serah lo " Jawab Raja singkat .
" Bro malam nih kita ngumpul yuk di rumah gue, malam minggu nih bro " Ajak Fikri.
" Ide bagus tuh " Jawab David.
" Gua gak bisa malam ini, gua ada acara keluarga jadi harus hadir " Jawab Raja berbohong karena ia tidak mau memberitahukan kepada teman-temannya bahwa malam ini dia akan bertemu dengan calon istri yang di katakan oleh papinya semalam.
" Gua sih bisa-bisa aja " Jawab Daniel.
" Jadi lo gak ikutan kita? " Tanya Fikri kepada Raja di sampingnya.
" Iya, kan gak mungkin gua gak dateng acara keluarga gue kan " Jawab Raja meyakinkan.
" Oh, oke lain kali ikut yak " Ucap Fikri lagi.
" Iya, lain kali gua ikut kalian " Kata Raja.
" Masuk yuk udah kenyang gue " Sambung raja lagi.
" Let's Go " Jawab Fikri, David dan Daniel serentak.
Raja dkk masuk ke kelas mereka masing-masing sedangkan Kayla dkk sudah sedari tadi meninggalkan kantin dan kembali ke kelas mereka.
Selesai direvisi✔
☀S E E Y O U☀
⚡N E X T C H A P T E R⚡
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Novela JuvenilProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...