🎻🎻🎻
Bel masuk sudah berbunyi tetapi guru mata pelajaran Ekonomi juga belum masuk ke kelas.
Kayla merasa bosan. Dia tidak menyukai mata pelajaran itu. Tapi dia bersyukur karena guru itu tidak masuk. Dia berfikir untuk ke kantin saja daripada harus berdiam diri saja di kelas yang ribut ini.
" Al kantin yuk, gue sekalian mau nanya sesuatu sama lo " Ucap Kayla kepada Alia yang sedang membaca novelnya.
" Kan udah masuk kay " Balas Alia.
" Ya gak papa, kan tuh guru kagak masuk mending kita ngantin " Ucap Kayla.
" Yaudah ayo . Gue juga laper nih tadi gak sempat sarapan soalnya " Kata Alia.
" Jangan-jangan lo gak sarapan gara-gara malem pertama. Hahahaha " Ledek Kayla sehingga membuat Alia mengerucutkan bibir nya.
" Ihh lo kok gitu sih, mana ada gue malem pertamaan orang dianya nyebelin. Bete gue " Dumel Alia.
" Oh gitu, nanti gue bilang Fikri deh " Ucap Kayla menggoda Alia lalu pergi meninggalkan Alia.
" Bangsat Lo Kay!!! " Teriak Alia lalu berlari mengejar Kayla keluar kelas menuju kantin.
Raja dan Fikri pun menoleh ketika mendengar teriakan Alia.
" Ngapa tuh orang? " Tanya Fikri kepada Raja.
" Mana gue tau " Balas Raja.
" Udah . lanjut " Fikri mengajak Raja untuk kembali bermain game.
*****
Kantin sangat sepi , hanya ada beberapa murid saja yang bolos jam pelajaran.
" Mau apaan lo? " Tanya Alia setelah ikut duduk di depan Kayla.
" Somay, nasi goreng sama jus mangga " Ucap Kayla.
" Oke tunggu " Alia pergi memesan makanan untuk mereka berdua.
Tak lama kemudian Alia datang membawa makanan untuknya dan untuk Kayla.
" Nih " Alia mendorong Makanan milik Kayla .
" Makasih Alia ku " Ucap Kayla.
" Eh Lo gak kasih tau Syifa sama Silvia kan tentang kita? " Tanya Kayla.
" Enggak, gue gak mau kasih tau mereka tentang pernikahan gue " Jawab Alia.
" Bagus deh " Ucap Kayla sambil memakan Somay nya.
" Bukannya semalam lo bilang mau libur ya ? " Sambung Kayla.
" Iya. Emang semalam gue sama Fikri gak mau sekolah dulu tapi gue ingat kalo hari ini ada ulangan Kimia jadi gue gak bisa kalo gak sekolah . Males nyusul. Kan gue kalo ulangan Kimia nyontek lo mulu. Hehe " Ucap Alia panjang lebar.
" Yeee dasar " Ledek Kayla.
" Nanti gue pindah nya. Mama Fikri izinin kok kita sekolah jadi nanti barang-barang kita di pindahin sama pembantu aja katanya " Kata Alia sambil meminum jus jambu nya.
" Oh . Tapi gue masih gak nyangka kita
senasib " Ucap Kayla." Ya mana gue tau kalo takdir kita samaan
gini " Kata Alia." Lo suka gak sih sama si Fikri? " Tanya Kayla. Nih orang kok kepo sih .
" Belum tau. Kalo lo? " Alia balik bertanya.
" Sama " Jawab Kayla.
" Mana tuh dua orang banyak fansnya lagi, nanti kalo kita ketahuan kan bisa berabe kita di keroyok para fans mereka " Ucap Alia dengan nada ketakutan.
" Gampang itu mah. Nanti gue mutilasi tuh orang kalo berani nyentuh gue sama lo. Hehe " Kayla terkekeh melihat ekspresi takut dari wajah Alia.
" Yeh malah ketawa " Alia menoyor kepala Kayla karena menertawakan dirinya.
" Yeh sorry. Lo kagak ada cocok-cocoknya tau gitu , kan lo cerewet " Ledek Kayla.
" Gini nih, kalo punya temen yang gak bisa di ajakin kompromi " Alia kesal dengan Kayla.
" Yaudah Terserah " Pasrah Kayla.
" Is lo mah " Alia memukul bahu Kayla pelan.
*****
Pelajaran Fisika sedang berlangsung. Kayla sangat bosan mendengar ocehan guru itu sedari tadi. Dia berfikir untuk membuat sedikit kehebohan agar tidak datar-datar amat belajarnya. Hehe.
" Bu. Saya mau nanya " Ucap Kayla sambil mengangkat tangan sehingga semua mata tertuju padanya.
" Iya Kayla silahkan " Jawab Ibu Ami_ Guru Fisika.
" Usaha dan gaya dalam fisika dapat di temui dalam kehidupan sehari-hari . Mengangkat benda berat adalah salah satu contoh usaha . Namun, ada sebuah kotak yang bagaimanapun caranya, tidak akan bisa di angkat. Kotak apa itu bu? " Ucap Kayla panjang lebar. Ibu Ami pun berfikir.
" Saya tidak tau Kayla. Apa itu kalau boleh
tau? " Tanya Ibu Ami karena merasa tidak menemukan jawabannya." Yah ibu. Kan saya yang nanya sama ibu " Ucap Kayla pura-pura mengeluh.
" Saya tau , kalo kamu tau jawaban dari pertanyaan kamu itu " Balas Ibu Ami.
" Hm bentar bu. Kalian tau gak? " Teriak Kayla kepada teman-teman sekelasnya. Mereka pun berfikir keras untuk menjawab pertanyaan Kayla.
" Gak tau Kay, kita nyerah aja. Udah penasaran soalnya ini " Jawab Beno teman sekelas Kayla.
" Oke kalian nyerah ya kan? " Tanya Kayla lagi dan di angguki oleh semua teman-temannya.
" Jawabannya Kotak Penalti . Hahaha " Kayla tertawa dan membuat semua murid juga ikut tertawa.
" Dasar kamu . Ibu fikir kotak apaan juga " Ibu Ami menggelengkan kepalanya karena melihat tingkat Kayla.
" Bu saya mau nanya lagi " Ucap Kayla.
" Ya silahkan. Asal jangan yang ngelantur kaya tadi " Kata bu Ami.
" Iya bu " Jawab Kayla.
" Bu kenapa jarak selalu memisahkan antara saya dan dia, kan padahal saya mau nya deketan sama dia terus bu? " Tanya Kayla.
" Karena jarak gak setuju kamu sama dia. Apalagi kamu udah kaya knalpot racing gitu " Balas Ibu Ami.
" Yah ibu. Saya tanya lagi deh bu " Ucap Kayla lagi.
" Apa bedanya saya sama dia bu? " Tanya Kayla lagi padahal ibu Ami belum menjawab.
" Bedanya itu kamu kaleng rombeng berbentuk manusia kalo dia itu sebuah mimpi yang susah di capai " Jawab bu Ami sehingga membuat kelas tertawa.
" Yah ibu. Kan saya cantik gini kaya Selena Gomez , masa iya di bilang kaleng rombeng " Kayla berujar kesal.
" Sudah-sudah saya bosan mendengar ocehan kamu " Ucap Ibu Ami.
" Saya pamit . Pelajarannya kita lanjut minggu depan ya " Sambung bu Ami.
" Iya bu. Jangan kangen kita ya bu. Babay ibu " Ucap Kayla sambil melambaikan tangannya.
Ibu Ami keluar dari kelas sambil menggelengkan kepalanya. Pusing melihat muridnya konyol seperti itu." Haha berhasil gue cuy " Sorak Kayla.
" Anjir ada-ada aja lo, pake nanya hal gituan lagi tuh " Ucap Alia.
" Capek gue denger dia ngomong dari tadi, paham juga kagak " Celoteh Kayla.
" Udah kuy. gue mau tidur " Kayla menenggelamkan kepalanya di antara tangan yang berada di atas meja. Lalu pergi ke alam mimpi dengan damai.
Kaya mati yak 😂.🍐S E E Y O U🍐
🍎N E X T C H A P T H E R🍎
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Fiksi RemajaProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...