👑 30 | Raja & Kayla 👑

13.8K 650 5
                                    

Kriiiingg Kriiiingg

Bel pulang sudah berbunyi, para murid berhamburan keluar sekolah menuju rumah masing-masing. Kayla memakai Headphone kesayangannya lalu menuju parkiran karena Raja sudah menunggu nya di sana.

" Udah ayo " Ajak Kayla.

" Hm " Dehem Raja lalu masuk ke dalam mobil.

Raja menjalankan mobil keluar dari perkarangan sekolah. Tak lama kemudian Raja membuka percakapan agar tidak terlalu hening.

" Kay " Panggil Raja. Tetapi Kayla tidak menjawab. Ah dia lupa kalau Kayla menggunakan Headphone, ya mana bisa Kayla mendengar ucapannya. Raja pun menurunkan Headphone Kayla hingga ke leher.

" Ihh apaan sih " Gerutu Kayla kepada Raja.

" Gue ngomong tapi lo gak jawab " Ucap Raja.

" Ya sorry " Ucap Kayla.

" Tadi kenapa? " Tanya Raja.

" Apanya ? " Tanya Kayla yang bingung dengan pertanyaan Raja.

" Buat kelas ribut " Jawab Raja.

" Ngantuk gue denger dia ngomong " Ucap Kayla enteng.

" Gak sopan " Ucap Raja.

" Kan gue cuma bikin kelas rame gitu biar gak datar amat, kan asik "

" Jangan di ulangi " Ucap Raja tegas.

" Ck iya bawel " Balas Kayla lalu kembali memakai Headphone-nya.

Beberapa menit kemudian kembali dalam keheningan hingga tiba-tiba Raja menghentikan mobil di tempat yang lumayan sepi.

" Kenapa berhenti? " Tanya Kayla sambil meletakkan kembali Headphone melingkari lehernya.

" Tuh " Raja menunjuk ke depan dengan dagunya. Di depan mobil mereka ada 5 orang berbaju serba hitam dengan badan kekar berdiri tepat di depan mobil Raja & Kayla.

" Lah sejak kapan ada orang di situ? " Tanya Kayla dengan tampang sok polosnya.

" Tau "

" Kaya kenal gue " Gumam Kayla pelan.

" Woy keluar kalian! " Teriak salah satu dari mereka.

" Keluar kuy " Ajak Kayla.

" Lo di sini aja. Biar gue yang urus " Ucap Raja.

" Nggak gue mau ikut. Mau lihat siapa tuh cowok songong " Balas Kayla.

" Gak. Lo di sini aja " Raja keluar dari mobil menemui orang tersebut.

" Pemaksaan " Gerutu Kayla.

Kayla pun memerhatikan interaksi antara Raja dan Kelima orang itu dari dalam mobil.

RajaPOV  👑

Gue turun dari mobil lalu menemui kelima orang yang menghalangi jalan gue.

" Mau apa kalian? " Tanya gue To The Poin.

" Serahin harta benda lo sekarang!!! " Ucap Salah satu dari mereka.

" Gak " Singkat gue.

" Mau cari mati ya lo bocah " Ucap pria lain dari mereka.

Bugh

Orang itu meninju perut gue dan gue membalas dengan memukul bagian rahangnya sehingga orang itu terjatuh.

Mereka ingin kembali membalas tetapi sebuah suara dari belakang gue menghentikannya.

*****

" Hai Gaes. Apa kabar? " Teriak seseorang dari belakang Raja.

" P-princess " Ucap kelima orang itu kaget . Raja kaget mendengar orang itu menyebut Kayla dengan panggilan ' Princess '.

" Iya ini gue. Kenapa ? Kalian gak kangen sama gue hm? " Tanya Kayla.

" Maafkan kami princess. Tentu saja kami sangat merindukanmu " Jawab salah satu dari mereka dengan sedikit menunduk. Hal itu membuat Raja semakin bingung.

" Oh apakah itu kau Victor? " Tanya Kayla.

" Iya ini gue princess " Jawab orang yang bernama Victor itu.

" Ah gue merindukan kalian " Kayla Berjalan mendekati mereka lalu berpelukan sebentar dengan mereka secara bergantian.

" Bagaimana kabar kalian Victor, Ben , Aland, Rifqi dan Samuel ? " Tanya Kayla.

" Kami baik-baik saja princess " Jawab mereka serentak.

" Oh iya gue sampai lupa memperkenalkan
dia " Kayla menarik Raja mendekat dengannya.

" Perkenalkan dia Raja , suami gue " Ucap Kayla sambil menepuk pundak Raja.

" Ah apa kau bercanda princess? Mana mungkin princess kami sudah menikah " Ucap Aland dengan tawanya.

" Gue di jodohin sama bonyok gue. Kalian gak datang sih, kan gue udah undang kalian lewat mimpi. Hahaha " Balas Kayla.

" Maafkan kami tuan, sudah lancang memukul dan menghalangi jalan kalian tadi " Ucap Ben menunduk kepada Raja.

" Mereka kenapa? " Tanya Raja bingung.

" Mereka sopan sama lo bego " Kayla menoyor kepala Raja pelan.

" Jangan menunduk begitu. Gue udah maafin kalian kok " Ucap Raja.

" Terimakasih tuan " Ucap mereka berlian serentak.

" Kalau begitu kami pamit princess, lain kali ajaklah suami mu ini ke tempat kita. Kau juga sudah lama tidak berkunjung. Apa mungkin karena pernikahan kau itu? " Tanya Samuel.

" Iya nanti gue ajak dia kesana. Gue baru pindah rumah sama dia dan banyak urusan jadi gue jarang ngumpul sama kalian " Jawab Kayla.

" Baiklah, kami permisi dan maaf atas kelancangan kami tadi Princess " Ucap Rifqi.

" Sudah tidak apa-apa, jangan di ulangi " Balas Kayla sambil tersenyum.

" Kami permisi tuan, dan Princess " Ucap mereka serentak.

" Iya hati - hati " Ucap Kayla. Lalu mereka mengacungkan jempol mereka sebagai jawaban dan pergi meninggalkan Raja dan Kayla.

" Yuk balik " Ajak Kayla.

" Lo hutang penjelasan sama gue " Ucap Raja lalu masuk ke dalam mobil.

" Ck dasar " Dumel Kayla.

*****

Mereka sudah sampai di rumah. Raja mandi duluan karna Kayla masih sibuk membersihkan area rumah mereka yang besar itu.

Setelah selesai bersih-bersih Kayla memilih untuk ke perpustakan yang ada di rumah itu, karena tempatnya sangat tepat untuk beristirahat sambil membaca buku.

Sesampainya di perpustakaan Kayla langsung mengambil novel miliknya lalu berbaring di kasur yang tersedia di dalam perpustakaan itu. Kasur itu berada tepat di samping jendela yang besar , sehingga ia dapat melihat ke arah  rumahnya.

Beberapa menit membaca buku ia mulai mengantuk dan tertidur di kasur itu. Raja yang baru selesai mandi pun bingung di mana Kayla berada.

Maaf gaes, aku lambat up
Karena kuota ku habis😂

O K E
☀ S E E  Y O U☀
⚡N E X T  C H A P T H E R⚡

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang