👑 22 | Raja & Kayla 👑

13.9K 802 12
                                    

  🦋🦋🦋

Kayla berjalan ke arah ruang keluarga untuk menemui dan mengajak Raja makan siang.

" Raja " Panggil Kayla.

" Hm " Jawab Raja.

" Makan siang dulu, gue udah masak " Ucap Kayla.

" Emang lo bisa masak? Hahahah " Tanya Raja sambil tertawa.

" Heh lo ya, gue walaupun gak cewek-Cewek banget tapi gue lumayan bisa masak " Protes Kayla karena merasa dirinya di remehkan.

" Oh " Jawab Raja singkat.

" Udah cepetan nanti keburu dingin nasi goreng nya " Sengak Kayla.

" Ck iya bawel " Raja beranjak menuju meja makan meninggalkan Kayla sendiri.

" Dasar kutub es " Gumam Kayla pelan kemudian menyusul Raja.

Mereka mulai makan siang tanpa adanya percakapan. Hanya ada dentingan garpu dan sendok yang mengisi suara di dapur itu.

" Sini biar gue aja yang cuci piringnya " Ucap Raja.

" Gak, nanti pecah " Jawab Kayla.

" Enggak akan " Ucap Raja lagi lalu mengambil alih piring kotor dan segera mencucinya.

" Terserah lo deh " Ucap Kayla pasrah.

Setelah selesai mencuci piring Raja ingin kembali menonton TV di ruang keluarga.

" Kita harus beli bahan makanan karena kulkas hampir kosong " Ucap Kayla yang melihat Raja ingin beranjak.

" Pergi aja " Jawab Raja santai.

" Yah gue males Raja pergi sendiri, temenin kek " Protes Kayla sambil mengikuti Raja dari belakang menuju ruang keluarga.

" Jangan manja Kay, gue capek " Ucap Raja sambil menduduki sofa di depan TV.

" Gue gak punya duit kali, kan lo semua yang megang duit nya " Ucap Kayla lagi.

" Ck iya iya, buruan lo siap-siap sana " Suruh Raja.

" Udah gue males ganti baju " Jawab Kayla.

" Sisiran kek rambut lo berantakan noh " Kata Raja datar.

" Ck iya " Kayla pasrah dan berjalan menuju kamarnya dan Raja.

Kayla menyisir rambut lurusnya yang sedikit pirang seperti Anggi-mamanya . Kemudian ia memoles sedikit bedak di wajah dan lip balm di bibirnya.

" Udah buruan " Ajak Kayla setelah turun dari lantai atas. Raja berjalan menuju pintu tanpa menjawab aja kan Kayla.

" Ck dasar kagak ada jiwa seorang suaminya " Gumam Kayla pelan namun masih bisa di dengar oleh Raja.

" Jangan ngatain gue " Ucap Raja setelah mendengar perkataan Kayla yang seperti meledek nya.

" GR lo siapa juga yang ngatain lo " Elak Kayla .

" Udah cepetan masuk " Teriak Raja yang sudah berada di dalam mobil.

" Iya " Jawab Kayla ketus.

Kemudian Raja menancapkan gas menuju minimarket untuk membeli bahan masakan .
Sesampainya di minimarket mereka terus mencari bahan masakan yang cukup untuk sebulan. Tetapi Kayla berhenti di sebuah rak snack.

" Raja beli cemilan juga ya " Kayla memohon dengan puppy eyes nya.

" Iya, cepetan pilih " Jawab Raja datar.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang