👑 Extra part 1 👑

16.1K 592 88
                                    


⭐⭐⭐

Hari ini di mana hari yang di tunggu oleh seluruh keluarga Raja dan Kayla. Hari ini adalah hari yang sangat istimewa karena keluarga mereka kedatangan anggota keluarga baru. Semuanya sudah sangat menanti hari ini tiba. Dan akhirnya terwujud.

Lihatlah bagaimana mereka tertidur pulas di dalam box bayi itu. Mereka? Iya, karna anak dari Raja dan Kayla adalah kembar. Keinginan dari Kayla yang menjadi terwujud. Bahkan Kayla tidak berhenti tersenyum sedari tadi melihat bayi-bayinya yang tertidur pulas.

Huft, bukan kembar dua. Tapi, ini kembar empat. WOW😮. Kayla melahirkan normal tanpa operasi . Ia sangat bersyukur karna tidak melakukan operasi untuk mengeluarkan anaknya itu . Sesungguhnya Kayla sangat takut dengan yang namanya operasi.

Anak kembar empat yang pastinya membuat Anggi, Vernanda, Davina, dan Rafarsa tidak harus berebutan untuk menggendong cucu mereka itu. Kini mereka bisa menggendongnya masing-masing.

Dua pasang bayi mungil yang hanya berbeda lima menit saja. Ya dua pasang. Karena dua laki-laki, dan dua perempuan.

Perkenalkan anak pertama yang di beri nama Rasya Gareen Rajarsa, berjenis kelamin laki-laki yang namanya di beri langsung oleh sang Daddy. Siapa lagi kalau bukan Raja.

Anak kedua di beri nama Farsya Dareen Rajarsa, berjenis kelamin laki-laki juga yang namanya di beri langsung oleh sang Mommy. Ya Kayla lah.

Anak ketiga di beri nama Risya Vireena Rajarsa, berjenis kelamin perempuan yang namanya di beri oleh Oma dan Opa nya, Davina dan Rafarsa_ Orangtua Raja.

Anak keempat di beri nama Firsya Shireena Rajarsa, berjenis kelamin perempuan juga yang namanya di beri oleh kakek dan neneknya, Vernanda dan Anggi_ Orangtua Kayla.

Lengkap sudah hidup mereka sekarang. Di tambah dengan ke empat bayi lucu yang akan membuat mereka setiap harinya bersemangat. Raja masih meneruskan sekolahnya. Sedangkan, Kayla sudah home schooling dari lima bulan yang lalu.

*****

Fikri dan Alia juga di anugrah pria kecil yang sangat tampan. Lahir dua hari sebelum si kembar lahir ke dunia. Jadi, jarak antara anak Kayla dan Alia hanya berbeda dua hari saja.

Anak laki-laki tampan yang di beri nama oleh sang Papa, yaitu Sean Arival Pratama.

Semoga anak-anak mereka menjadi anak yang sholeh dan sholehah serta bisa membanggakan kedua orangtua mereka nantinya.

*****

Ketahuilah sebuah berita yang membuat gempar sekolah mereka. Di mana Syifa si ratu heboh itu yang kini sudah resmi menjadi tunangan David. Siapa sangka jika David bisa seserius itu kepada Syifa?.

Bahkan, pria yang selalu membuat kesal Syifa itu tidak mau menunggu hingga lulus sekolah tiba. David hanya tidak ingin jika Syifa di miliki orang lain. Cukup dia saja yang menjadi cinta terakhir untuk Syifa, jangan sampai orang lain merebut miliknya. Dia ingin setelah lulus langsung meminang gadis bawel itu.

Sedangkan, hubungan Silvia dan Daniel akan berlangsung terus. Hingga lulus sekolah tiba nanti mereka akan segera menikah. Tanpa menunggu lama mereka akan segera sah nantinya.

*****

7 tahun kemudian

" Mommy, kak farsya sembunyiin sepatu aku " Teriak Firsya. Ia kesal ketika Farsya_kakak keduanya membawa sepatunya lari. Setelah itu entah di mana di sembunyikan nya.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang