🌵PROLOG🌵

1.4K 91 5
                                    

^_^
Happy reading❤
🙏

(Jangan lupa meninggalkan jejak ya😊) ______________________________________

19.00 wib

Seorang lelaki berusia 15 tahun tengah bermain bola di depan halaman rumah barunya, ia merasa bosan karna papa dan mamanya tengah merapihkan barang barang pindahan mereka. Ia pun keluar rumah untuk membeli cemilan sekalian jalan jalan, setelah menutup pagar baru saja ia akan melangkah tapi matanya tak sengaja melihat kearah rumah yang ada di depan rumahnya dan ia melihat ada seorang gadis berusia 14 tahun tengah berdiri di rooftop rumah tersebut dengan merentangkan kedua tangannya seraya menutup kedua matanya dan sedikit demi sedikit berjalan kearah ujung rooftop. seolah tau apa yang akan gadis itu lakukan, lelaki tersebut berlari menuju rumah gadis itu yang untungnya tidak dikunci. setelah menaiki beberapa anak tangga akhirnya ia telah sampai di rooftop dan berjalan menghampiri gadis itu pelan pelan.

"Gue gak tau apa masalah lo, gue gak tau sesulit apa masalah lo, tapi gue mohon jangan melakukan hal konyol kaya gini. masalah lo gak bakalan selesai dengan cara lo kaya gini, lo gak kasian sama orangtua lo nantinya kalo tau lo kaya gini?". ucapnya seraya terus melangkah menghampiri gadis itu.

"Lo siapa? hikss ga usah ikut campur! gue udah cape! hikss orangtua? orang tua gue udah pisah!!".jawab sang gadis yang masih membelakangi lelaki tersebut. dengan cepat lelaki tersebut langsung menarik pinggang gadis itu. gadis itu terhuyung dan jatuh di dekapan sang lelaki itu, lelaki itu langsung memeluk gadis tersebut karna terus memberontak.

"Kalo lo butuh temen cerita, gue siap dengerin cerita itu, alisya.".ucap sang lelaki seraya mengelus pelan rambut gadis itu.

"Makasih kaa--".ucap sang gadis menggantung ucapannya. seolah paham dengan ucapan sang gadis, lelaki tersebut berkata "damar." ucapnya singkat. "Makasih ka damar." jawab gadis bernama alisya tersebut yang dibalas anggukan oleh damar seraya mengelus rambut alisya menenangkan.

_________________________________________

NT:nah nah, pemasaran?eh salah maksudnya penasaran? Lanjut baca ok!

JANGAN LUPA FOLLOW,VOTE DAN COMMENT YA READERS😊KARNA ITU SANGAT BERARTI BUAT AKU ❤TERIMAKASIH🙏

●INSTAGRAM:intanprastika__

DAMAR ✔ [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang