DAMAR •06

340 31 0
                                    

^_^

Happy reading

(Jangan lupa meninggalkan jejak ya! :3)
____________________________________

Malam ini alisya tengah berada diruang tv bersama bundanya. Mereka tengah maskeran dengan mata yang terpejam dan tv yang menyala tak lupa snack dan minuman yang berserakan di meja.

Ting

Satu notifikasi muncul di ponsel alisya, ia meraih ponsel itu yang berada diatas meja dan membuka aplikasi whatsapps.

Venus kinara
Sya?

Alisya queenesya
Kenapa ve?

Lo dimana?

Dirumah, kenapa?

Bisa kita ketemu ngga?

Sekarang?

Iya

Alisya melirik jam diponselnya baru jam 18:30. Ok mungkin tak apa ia keluar rumah sebentar. Ia membuka masker nya dan berjalan ke anak tangga.

"Loh, 2 menit lagi sayang maskerannya". Ujar sang bunda yang masih memakai masker.

" alisya mau ketemu sama temen bunda". Jawab alisya yang berdiri di anak tangga

"Sama damar berangkatnya?". Tanya sang bunda.

" iya bunda". Jawab alisya dan memasuki kamarnya.

Ia keluar kamar dengan memakai celana jeans selutut tak lupa hoddie hitam polos melekat di tubuhnya dengan sendal jepit rumahannya tak lupa ponsel dan dompet ia kantongi.

"Alisya pamit ya bunda". Ujar alisya yang sudah menghampiri sang bunda yang berada diruang tv.

" oke, hati hati ya. Langsung pulang ga ada yang namanya mampir sana mampir sini dulu". Tegas sang bunda

"Iya iya. Assalamualaikum". Salam alisya dan berjalan menuju pintu utama.

" waalaikumussalam". Jawab sang bunda.

Alisya berjalan menyebrangi jalanan komplek agar bisa menuju rumah adam. Ia membuka pintu pagar damar yang tak terkunci dan mengetok pintu utama.

"Permisiiii. Pakettttt". Teriak alisya seraya mengetok pintu utama rumah damar.

" ngapain?". Tanya damar dengan boxer hitam dan kaos oblong dengan rambut acak acakan tak lupa dengan wajah bantalnya.

"Ih alay banget deh jam segini udah tidur". Saut alisya seraya berjalan masuk kedalam rumah damar

" ngantuk gue, mau ngapain? Numpang makan?". Tanya damar seraya mengikuti alisya dari belakang.

"Papa sama mama kemana?". Tanya alisya yang sudah duduk di meja makan.

" mereka ke kondangan". Jawab damar

"Anterin yuk". Rengek alisya kepada damar yang sudah duduk di samping alisya

" kemana?". Tanya damar

DAMAR ✔ [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang