DAMAR •18

190 15 0
                                    

>_<

Happy reading

(Jangan lupa meninggalkan jejak ya!)

____________________________________

Hari ini adalah ulangan terakhir, Semua kelas telah di padati oleh murid murid yang tengah mengerjakan ulangan terakhir itu.

Alisya satu kelas bersama gama, iya gama. Satu tempat duduk malah.

"Nanti pas pulang masih mau ngelanjutin hal yang kemarin?" tanya gama berbisik kepada alisya, di sela sela mereka mengerjakan soal.

"Iya ka, sorry ya kalo ngerepotin lo lagi," jawab alisya

"Gapapa kali alisya, santai aja. Gue ga ngerasa di repotin kok." saut gama

"Thanks," ucap alisya.

***

"Semenjak ulangan ini, kita jarang banget ketemu alisya," ucap Venus kepada nabila di sela sela mereka menyusuri koridor menuju parkiran.

"Iya, dia sekarang makin deket aja sama si gama," saut nabila

"Bener banget, mereka pacaran apa ngganya aja kita gak tau," ujar Venus

"Biasanya alisya kalo ada apa apa nih heboh sendiri ceritanya," saut Nabila.

"Kok gue jadi kangen ya sama dia," Ucap Venus

"Sama, gue juga." saut Nabila

Mereka memasuki area parkiran, terlihat anak anak TILANG yang sedang menduduki motor masing masing.

"Ayo" Ucap nabila menghampiri oji yang tengah mengobrol dengan guntur. Oji mengangguk lalu nabila menaiki motor oji diikuti oleh yang lainnya. Tak lupa damar dan sinar yang semakin lengket.

Mereka semua keluar dari area parkiran, Saat keluar dari gerbang sekolah semua mata tertuju kepada dua orang yang sedang bercanda di halte sekolah.

"Alisya" gumam damar dibalik helm full facenya saat melihat alisya dan gama yang tengah duduk di halte seraya bercanda gurau.

"Dam?" tanya sinar dibalik punggung damar, dagu sinar ia tempatkan di bahu damar dan kedua tangannya yang melingkar di perut damar.

"Eh, iya nar?" tanya damar keluar dari pandangannya melihat alisya dan kembali fokus ke jalan.

"Are you okay?" tanya sinar

"Ya im fine" jawab damar.

*

Alisya dan gama yang tengah bercanda melihat kearah jalan dimana anak anak TILANG dan damar melewati jalan tersebut, Alisya dan gama acuh kembali kearah pembicaraan mereka.

Setelah motor mereka sudah menjauh gama dan alisya kembali ke parkiran sekolah untuk mengambil motor gama.

"Sekarang?" tanya gama saat mereka sudah menaiki motor. Alisya mengangguk dan gama melajukan motornya keluar area sekolah.

Gama mengantarkan alisya pulang setelah tadi siang mereka berdua melakukan misi.

"Nanti malam lo sibuk ga?" tanya Gama saat alisya sudah turun dari motornya.

"Ngga, kenapa kak?" saut Alisya

"Temenin gue ke mall yuk, cari kado buat adik sepupu gue," Ujar Gama

"Yaudah." jawab alisya

"Nanti malam gue jemput jam tujuh ya," Ujar Gama yang dibalas anggukan oleh alisya.

DAMAR ✔ [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang