"Den ini min--" ucapan bi yati terpotong oleh pemandangan dimana mereka berdua sedang.....
Posisi damar yang sedang memiringkan kepalanya dan sinar yang sedikit menunduk membuat pikiran bi yati liar kemana kemana:v
Sinar yang mendengar suara bi yati langsung mendorong dada bidang damar agar menjauh.
"Eh, maaf. Bi yati teh ganggu ya non? Den? Aduh maaf ya, ini minumannya bibi simpan di sini aja ya den," Ucap bi yati dan menyimpan minuman itu di meja ruang tamu. Lalu kembali ke dapur.
"Bi yati tadi liat?" tanya Damar santai
Yaiyalah! Dia kan manusia! Punya mata! -batin tan ekekekek:v
"Liat kali." jawab Sinar
"Yaudah yuk, berangkat sekarang aja," ucap Damar dan menggenggam tangan sinar lalu berjalan ke luar.
***
"Dam, foto?" tawar Sinar yang sudah menyodorkan lensa kameranya kearah damar.Kini mereka berdua sudah berada di pasar malam again:v kata sinar ia kurang puas jika menaiki bianglala sekali saja.
Damar yang tengah bersandar dibalik pagar pembatas antara bianglala itu menoleh kearah samping dimana sinar yang tengah membidiknya. Damar berjalan menuju sinar dan menutup lensa kamera itu dengan satu tangannya. Membuat sinar mendongak.
"Kenapa?" tanya Sinar bingung menatap damar yang juga menatapnya.
"Foto berdua aja, minta fotoin ke orang." saut damar santai dan mengedarkan pandangannya ke sekeliling.
Dan dia menemukan seorang gadis mungkin masih berumur 15 tahun yang tengah membawa kamera juga di tangannya. Damar menghampiri gadis itu
"Halo," sapa damar kepada gadis itu.
"Iya?" saut gadis itu dengan muka bingungnya.
"Kamu suka motret ya?" tanya damar yang dibalas anggukan oleh gadis itu.
"Kakak juga punya temen yang jago motret, mau kaka kenalin ga?" tawar damar
"Siapa?" tanya sang gadis. "Itu" saut damar seraya menunjuk sinar yang tengah menatap mereka dengan kamera yang ia kalungkan
"Mau?" tanya damar dan dibalas anggukan oleh gadis tersebut.
"Halo." sapa sinar ke gadis tersebut ,gadis tersebut menyeritkan alisnya bingung. Sepertinya mukanya tidak asing -batin gadis itu.
"Ohhhh! Kak sinar ya?" tanya gadis itu antusias. Sinar mengangguk seraya tersenyum.
"Yaampun! Ga nyangka bisa ketemu kaka di sini, aku salah satu followers kaka tauuu. Aku selalu suka sama apa yang kaka potret, selalu perfect!" Saut gadis itu antusias.
"Ohya? Wah! Makasih ya. Nama kamu siapa?" tanya sinar
"Nama aku rembulan safitri kak," jawab gadis yang bernama rembulan itu.
"Rembulan? Bagus! Namanya Bagus. Cantik, sama kaya kamu." saut sinar yang dibalas kekehan oleh rembulan.
"Kakak mau aku fotoin ga?" tawar rembulan.
Hmmm, gue ngajak lo kesini ya karna itu maksud gue! -batin damar menatap rembulan.
"Mau dong, mau banget!" jawab sinar antusias.
"Yaudah ayo!" saut rembulan. Ia mencari posisi yang tepat untuk memotret dua manusia berbeda genre itu.
"Siap ya!". Ujar rembulan
Damar mendekatkan dirinya dengan sinar.
"Satuu"
"Duaaa"
"Tigaa!"
Hitungan rembulan sangat pas, saat hitungan ketiga damar berhasil mencium kening sinar disaat yang bersamaan juga rembulan memotret mereka.
"Bagus! Keren kamu!" puji sinar saat melihat hasil jepretan rembulan.
"Iya ya, bagus banget. Jago kamu!" timpal damar.
"Makasih ka" saut rembulan dengan senyuman manisnya itu.
"Sebagai ucapan makasih kaka karna kamu udah fotoin kita, kaka terakhir kamu deh! Kamu mau apa?" tawar damar
"Rembulan gak mau apa apa kok, rembulan cuma mau di followback aja sama ka sinar. Terus, pengen minta foto bareng. Boleh ka?" Ujar rembulan menunduk. Takut tak boleh
"Boleh dong, boleh banget! Ayo sini." saut sinar dan menarik rembulan agar berada disampingnya lalu di fotokan oleh damar. Lalu sinar pun mefollowback akun instagram rembulan yang membuat rembulan senang.
gimana? Cakep kan? Itu namanya efek bokeh kalo ga salah ya. Maaf klo salah, klo ada yang tau itu efek apa. Kash tau y! Comment ok 👌
Salam sayang dari auttan 😘❤
____________________________________
Udah segitu aja. Mentok sampe situ idenya, maaf ya 😩 kembali lagi nih! Update malam malam ekekek:v
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, COMMENT, DAN SHARE YA! KRITIK&SARAN SANGAT TAN TERIMA:*
Terimakasih..... 😍
•INSTAGRAM: intanprastika__
[17 juni 2020]
01:10 wib 🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMAR ✔ [completed]
Teen Fiction"ELANG!" teriak damar "Terbang tanpa batas!" jawab anak elang "Benturkan." ucap oji "Hantam." saut dhirga "Lalu hancurkan." timpal damar *** "Gue takut lo pergi saat kata itu gue ucapkan." batinnya ^^^ { FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA:) } Menceritak...