!tokoh DAMAR!

870 46 3
                                    

^_^
Happy reading❤
🙏

(

Jangan lupa meninggalkan jejak ya😊)

_________________________________________

(1). Damar lentera wijaya

Anak tunggal dari keluarga WIJAYA. seharusnya ia mempunyai adik perempuan tapi adiknya mengalami kecelakaan saat umurnya 5 tahun, hal itu membuat damar sangat terpukul. dan sampai kapanpun ia tak akan melepaskan pelaku yang kejam menabrak adiknya. Panggil saja damar, tinggi semampai, hidung mancung, rambut hitam pekat, bulu mata lentik, bibir merah, halis tebal, rahang yang tegas, mata coklat pekat yang indah dan tatapannya yang tajam bak elang. memiliki orangtua yang utuh dan hangat. Damar adalah lelaki yang humoris dan penyayang, humoris dan penyayang ke hal hal tertentu. misalnya sahabatnya, orangtuanya, keluarganya dan tentunya alisya. Wanita yang sangat ia jaga dan ia sayangi setelah mama nya. Damar memiliki 4 sahabat yaitu alisya, nabila, oji dan dhirga.
Namun damar akan berubah 190 derajat jika sedang bersama geng elang. Ia adalah ketua dari perkumpulan itu, terdapat 100 anggota didalamnya. ia akan menjadi seorang damar yang tegas, beringas, galak, siapapun yang berani mengusik orang orang yang ia sayangi akan langsung berhadapan dengan dia. meski ia beringas ia pintar dalam akademik maupun non akademik. perihal orangtuanya papanya bernama adi dan mamanya bernama nur papanya memiliki perusahaan properti di jakarta dan mamanya memiliki butik di jakarta juga.

(2). alisya queenesya mahardi

Anak tunggal dari keluarga mahardi, Rambut panjang hitam bergelombang, mata berwarna coklat gelap, pipi yang tirus, halis tebal, hidung mancung, bentuk tubuh ideal, oh jangan lupakan poni yang lucu itu. Panggil saja alisya atau sya oh tidak tidak panggilan sya hanya untuk orang orang terdekatnya saja. contohnya adam, nabila, oji, dhirga dannnnn bundanya. aisyah dulu orang yang pendiam, cuek, galak, sering menyendiri. tapi setelah bertemu adam aisyah menjadi sosok perempuan cengeng, manja, lucu, baik, jail. orangtua? orangtua mereka sudah pisah sejak alisya umur 10tahun. ia tinggal bersama bundanya. nama bundanya nesya dan ayahnya abi. bundanya memilki satu perusahaan tekstil di jakarta. Alisya tidak miskin bundanya selalu memberikan uang bulanan untuknya. tapi setelah mengenal damar ia terus teringat pesan adam. 'mulai sekarang tabung uang mu sya, dan mulai detik ini uang gue uang lo juga. kalo ada apa apa lo pake uang gue aja, gue ngomong gini karna udah anggap lo sebagai adik gue sya'. Pernah suatu hari alisya berbelanja dan membayar memakai uangnya sendiri. Damar yang tau soal itu ia langsung marah dan tak mau berbicara dengannya selama 1 minggu. menurut damar seperti ini 'kamu ga menghargai uang aku alisya'. Begitu katanyaaa alisya sempat berfikir mengapa ia harus memakai uang damar? memang damar suaminya apa ?oke balik to topik. soal bundanya duluuu alisya tidak dekat dengan bundanya. tapi setelah datang damar semuanya berubah aisyah menjadi sosok yang manjaaaa sekali ke bundanya. ia duduk di bangku 11 ipa 3 sama seperti damar, nabila, oji dan dhirga. tapi alisya memanggil ketiga lelaki itu dengan sebutan kakak sebab mereka satu tahun lebih tua dari alisya dan nabila.

(3).Nabila shakira abimanyu

Anak pertama dari keluarga abimanyu, Wanita tinggi dengan rambut sebahu dan poni tak lupa dengan kacamatanya, hidung mancung, mata coklat terang. nabila mempunyai adik laki-laki bernama narji, nabila sering memanggil adiknya aji. Dan aji memanggil nabila abil mereka beda 2 tahun. berarti narji kelas 3 smp. Wanita cantik tajir melintir. papih abimanyu itulah biasa nabila dan narji panggil dan mamih kirana mereka mempunyai 5 perusahaan besar di jakarta.tetapi nabila tidak pernah sombong, tetap rendah hati, baik, royal, tidak hitung-hitungan. Hmmm semua sahabat alisya tidak pernah hitung-hitungan.

(4).dhirga laksmana

Anak tunggal dari keluarga laksmana Panggil saja dhirga, nama panggilan gaga hanya untuk orang orang terdekatnya saja. tinggi semampai, hidung mancung, alis tebal, rahang yang tegas, mata yang indah dan tatapan yang tajam. orang yang tegas, baik, serius, galak, tapi lucu. ibu nya bernama siska dan papihnya bernama revan. Orangtuanya memilki 2 perusahaan tekstil di jakarta.

(5).fauzi karsha lembayung

Panggil saja oji, tinggi semampai, hidung mancung, alis tebal, mata yang indah dan tatapannya yang menyejukan. Anak kedua alias anak bontot dari dua bersaudara abangnya bernama fauzan karsha lembayung panggil saja ojan. kakaknya bersekolah di sekolah yang sama SMA GARUDA. Mereka beda 1 tahun. umi nya bernama zahra dan abinya bernama ilyas. terlahir dari keluarga lembayung yaitu keluarga yang memiliki hotel dan restaurant di jakarta dan bogor. hotel citra karsha dan restaurant LMBY.singkatan dari lembayung.

(6). Venus zaquinza

Gadis berparas cantik, anak semata wayang dari keluarga ZAQUINZA, tinggi semampai, rambut sedikit pirang lurus, hidung mancung, mata yang indah, putih, baik, penyabar.
Terlahir dari keluarga yang bisa dibilang berkecukupan. Sangat berkecukupan. Ayahnya bernama zaki dan ibu nya bernama kinza.
Memilik usaha properti di jakarta dan apartement di bogor.
________________________________________

NT:Halo?gimana?masih ada yang bingung ga sama karakter mereka?kalo ada coment ya!🙏intinya semua sahabat alisya termasuk dirinya sama sama gesrek.

JANGAN LUPA FOLLOW,VOTE DAN COMMENT YA READERS😊KARNA ITU SANGAT BERARTI BUAT AKU ❤TERIMAKASIH🙏

●INSTAGRAM:intanprastika__

DAMAR ✔ [completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang