^_^
Happy reading
(Jangan lupa meninggalkan jejak ya! _<)
___________________________________
Seminggu sudah semua anak garuda disibukkan dengan persiapan pensi. Kini di lapangan outdoor sudah berdiri kokoh panggung yang tak terlalu tinggi dengan dihiasi oleh balon balon berwarna white dan black.
Di ruang musik sudah ada beberapa anak ekskul musik yang tengah sibuk membicarakan dresscode mereka. Disana juga sudah ada alisya yang sudah memakai rok selutut berwarna hitam dan kaos putih bertuliskan have funn tak lupa sepatu sneakers bermerck vans berwarna hitam dan rambut yang ia biarkan terurai dengan poni yang ia belah dua. Sedikit polesan di wajah mungilnya.
Ia tengah memainkan ponsel. Karna pensi akan di mulai pukul 09:00. Sekarang masih jam 08:56. 4 menit lagi pensi akan dimulai
Ia sibuk membalas chat dari teman temannya. Ia tak bertemu adam selama seminggu mereka sibuk dengan persiapan mereka masing masing.
Dam_<
Dimana tuan putri?Di ruang musik
Boleh ketemu sebentar?
Gue kangenAlisya yang membaca pesan damar tergeleng heran. Padahal rumah mereka berhadapan masih saja kangen.
Boleh, ketemu dimana?
Tangga lantai 2
Alisya langsung berjalan menuju tempat yang adam maksud.
Menyusuri koridor yang sangat padat dengan panitia yang sibuk tak lupa dengan pinggiran lapangan yang sudah penuh oleh stan stan bajar anak anak garida yang berjualan.
Ia menaiki anak tangga yang menuju lantai 2. Disana sudah ada damar yang memakai celana jeans panjang berwarna hitam dan hoddie berwarna putih bertuliskan 'you looked like heaven and I felt like hell'
dan sneakers berwarna hitam sama seperti alisya menunggunya seraya bersender di dinding dan melipat kedua tangannya didepan dada menatap alisya yang hari ini sangat cantikk."Kangen". Kata damar yang langsung memeluk alisya dan menghirup aroma buah buahan dari parfum alisya
" padahal setiap malam kamu kerumah aku dam selama seminggu ini". Jawab alisya yang membalas pelukan damar
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMAR ✔ [completed]
Ficção Adolescente"ELANG!" teriak damar "Terbang tanpa batas!" jawab anak elang "Benturkan." ucap oji "Hantam." saut dhirga "Lalu hancurkan." timpal damar *** "Gue takut lo pergi saat kata itu gue ucapkan." batinnya ^^^ { FOLLOW DULU DONG SEBELUM BACA:) } Menceritak...