Haiii... Ketemu lagi guyss
Semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungannya 😚 tetap stay at home oke..
Ada yang kangen DarLa alias Darrel Starla?
Cus baca... Happy Reading :)
Entah untuk yang keberapa kalinya Starla menatap dengan tatapan elangnya pada cewek yang kini duduk berdua bersama seorang lelaki yang mejanya terletak tepat disebelah meja Starla.
Bukan tanpa sebab Starla melakukan hal itu, sikap berlebihan dan tatapan meremehkan dari gadis yang sejak tadi mendapat tatapan elang dari Starla itulah penyebabnya.
Berlama lama duduk sendirian di kantin tanpa adanya Darrel membuat Starla jengah sendiri. Semenjak Darrel kenal dengan cewek anak SMA sebelah, memang Darrel terkadang tiba tiba saja menghilang, hal itulah yang membuat Starla sekarang lebih sering sendirian saat di kantin.
Starla bangkit lalu keluar dari area kantin yang ramai. Lama Starla berjalan hingga gadis itu melewati lorong sekolah yang sepi. Manik mata Starla menangkap dua orang sedang berjalan ke arahnya.
Kenapa mereka lagi sih, batin Starla kesal.
Ia sudah pergi dari kantin untuk menghindari mereka, tapi tiba tiba saja dirinya kembali dipertemukan dengan dua orang itu, hey, bukankah tadi mereka masih dikantin? Apa mereka sengaja mengikuti Starla?
"Hai, Starla! Lama tak jumpa ya" sapa cewek yang sendari tadi membuat Starla menjadi unmood. Cewek itu melingkarkan tangannya dilengan kekar cowok disebelahnya, seolah memberi tahu kalau cowok itu adalah miliknya.
"Bahkan gue berharap gue gak akan bertemu lo lagi" respon Starla datar.
"Beib, kamu gak sapa Starla? Udah lama loh kita gak ketemu" ujar cewek itu dengan nada super alaynya. Starla sampai jijik mendengar itu, kenapa dulu ia bisa memiliki teman macam orang dihadapannya ini. Sungguh Starla sangat menyesal.
Cowok itu hanya tersenyum simpul, sebenarnya berada disituasi seperti ini bukanlah hal yang baik, dia tak bisa memilih harus berpihak pada siapa. Disatu sisi Starla adalah mantan yang sampai sekarang masih mengisi separuh hatinya, disisi lain Darra adalah pacarnya saat ini, yang saat ini juga telah mengisi separuh lagi ruang dihatinya.
"Hai, Arla" Sapa Dion canggung. Sebenarnya sudah berkali-kali Dion menolak saat Darra mengajaknya mengikuti Starla lalu mencoba mencari jalan pintas untuk menghadang Starla, tapi Darra tetap bersikeras untuk mengajak Dion, dengan berbagai macam ancaman.
Starla memincingkan matanya untuk melirik Dion, tak ada respon yang keluar dari mulut gadis itu.
"Gimana kabar lo setelah putus dari Dion? Udah ada yang baru? Atau sampai sekarang... lo belum bisa move on dari pacar gue?" pancing Darra, siapa sih yang tak tau bagaimana sifat Starla, semua orang tau kalau gadis itu sangat mudah terpancing emosi dengan hal hal sepele.
"Belum move on? Lo kira cowok disamping lo itu sebegitu spesialnya hingga gue gak bisa move on? Hahaha, jangan kira gue sebodoh itu" ucap Starla meremehkan.
"Ohh, gue kira belom, soalnya Dion kan dulu bagaikan dunia lo, dulu lo kan gak bisa apa apa tanpa Dion" Darra tertawa renyah mendengar ucapannya sendiri.
"Itu dulu! Jangan samakan gue yang sekarang dengan gue yang dulu" kecam Starla mulai terpancing dengan ucapan Darra.
"Ups, sorry, gue lupa. Starla si angel kan sekarang udah jadi Starla si devil, haha, kok kamu gak ingetin aku sih Beib"
KAMU SEDANG MEMBACA
RLS [ 2 ] My Devil Girl [Completed]️✓
Teen FictionKamu bagaikan matahari di duniaku yang gelap, kamu bagaikan pelangi setelah badaiku, dan Kamu bagaikan malaikat tanpa sayap yang dikirim khusus untuk mengerti sisi iblisku. ¤¤¤ Manusia itu memang egois, mereka hanya melakukan apa yang mereka mau, bu...