Tetap stay safety and stay at home : )
Selamat membaca...
✨✨✨
Gep
Bukan, bukan rasa sakit karena tubuhnya terjun dari kursi, tapi sebuah tangan kekar yang menangkap tubuhnya yang saat ini Starla rasakan.
Perlahan namun pasti Starla memberanikan diri untuk membuka kedua matanya, melihat siapa yang telah berbaik hati mau menyelamatkannya.
Starla terdiam, mengamati dengan seksama wajah dihadapannya, begitupun orang itu, mereka tanpa sadar saling berpandangan, cukup lama. Mengamati setiap inci wajah lawannya. Dan Starla sempat terpukau. Sebelum akhirnya mereka tersadar akibat suara berat seseorang.
"Kalian ngapain?"
❤
Melihat siapa yang datang, dengan cepat Arthur menurunkan Starla dari dekapannya dengan perlahan. Disana tak hanya ada Bu Retno, tetapi juga ada Darrel. Kalau kalian penasaran bagaimana Darrel bisa datang berdua dan secara bersamaan dengan Bu Retno, ini jawabannya.
Flashback on
Darrel berjalan mondar-mandir kebingungan, cowok itu bagaikan anak ayam yang kehilangan induknya, berjalan bolak-balik tanpa tujuan yang jelas.
Darrel baru saja kembali ke sekolah setelah aksi bolosnya selesai. Dan sesampainya cowok itu di kelas, Darrel tak menemukan batang hidung Starla. Keadaan kelasnya free, guru yang mengajar sedang ada tugas keluar, jadi dengan leluasa Darrel dapat mencari Starla guna meminta maaf karena dirinya bolos tak ajak ajak dan menghilang begitu saja tanpa pamit. Darrel takut jika Starla marah padanya, maka ia akan kehilangan sumber uangnya, tak akan ada yang bisa ia porotin nantinya.
Langkah Darrel terhenti, Darrel terdiam ditempat, kaget sekaligus takut dengan apa yang dilihatnya. Dengan susah payah ia menelan silvanya.
"Darrel! Ngapain berkeliaran saat jam pelajaran begini?" itu suara Bu Retno.
Seperti biasa, Darrel mencoba mencairkan suasana, didekatinya Bu Retno dengan senyum khas andalan Darrel, tak lupa Darrel juga menyisir rambutnya ke belakang menggunakan jarinya,ehemmm tebar pesona dikit tak apa lah.
"Ini Bu, saya lagi disuruh Bu Mardiah untuk mencari Starla, pelajaran gak akan dimulai kalau kelas gak lengkap. Tapi saya bingung nih, Bu, Starla tiba tiba saja ngilang kek doi" jelas Darrel dengan di bumbui beberapa kebohongan. Toh ia memang sedang mencari Starla, walau sebenarnya bukan perintah Bu Mardiah, karena yang bersangkutan kini sedang ada tugas diluar.
"Emm, apa mungkin Bu Retno tau dimana Starla? Siapa tau aja lagi Ibu hukum dimana gitu?" lanjut Darrel dengan bertanya tanpa ada beban.
Bu Retno sedikit menatap Darrel penuh selidik, tapi kemudian ia percaya. Bu Mardiah memang tipikal orang yang tak akan mulai pembelajaran kalau muridnya belum lengkap, kecuali ada dispen khusus untuk murid yang tak bisa ikut pelajaran.
"Ya, saya memang lagi hukum Starla. Saya ini baru mau lihat apakah Starla melakukan hukumannya dengan baik atau tidak"
Darrel berbinar mendengar itu. "Saya ikut Bu, mau sekalian panggil Starla"
Bu Retno mengangguk mengizinkan, dan mereka berjalan beriringan menuju perpus. Tempat dimana hukuman itu diberikan Bu Retno pada Starla.
KAMU SEDANG MEMBACA
RLS [ 2 ] My Devil Girl [Completed]️✓
Teen FictionKamu bagaikan matahari di duniaku yang gelap, kamu bagaikan pelangi setelah badaiku, dan Kamu bagaikan malaikat tanpa sayap yang dikirim khusus untuk mengerti sisi iblisku. ¤¤¤ Manusia itu memang egois, mereka hanya melakukan apa yang mereka mau, bu...