Prolog

1.8K 81 2
                                    

Namanya Starla Azela Wilmer. Gadis cantik berwatak bagaikan Iblis, gadis paling ditakuti di sekolahnya, Rigel High School.

***
Perubahan. Sebuah kata yang sudah sering kita dengar. Dan pasti semua orang yang hidup di dunia ini pernah mengalami perubahan itu, entah menuju yang lebih baik atau justru malah sebaliknya. Tapi yang pasti semua tak akan pernah ada yang sama.

Bayi saja berubah, dari yang semula hanya bisa menangis dan tidur menjadi bisa berjalan, berbicara dan lain-lain. Kalau bayi saja dapat berubah apalgai kita orang dewasa. Pasti sudah banyak sekali mengalami perubahan. Banyak faktor yang mendukung perubahan itu.

Seperti halnya yang dialami Starla, gadis cantik yang sangat manja, baik, ramah, sopan santun, dan penurut, gadis itu kini telah merubah dirinya, menjadi Starla si gadis dingin, pemarah, tak tau aturan, pembangkang, dan tak tersentuh. Bukan keinginannya untuk berubah, namun keadaan yang menuntutnya untuk berubah. Karena semua tak bisa terus sama.

Jika keadaan sudah tak mampu kita rubah, maka diri kitalah yang harus berubah.

Yang patah akan tumbuh, yang hilang akan berganti.

Starla si malaikat kini berubah menjadi Starla si iblis, Si angel menjadi si devil.

Jangan kau anggap semua akan selalu sama. Waktu terus berlalu, dan waktu yang terus berlalu itu adalah sebuah proses, proses dimana semua perubahan itu akan terjadi.

▫️▪▫️▪▫️

Hai hai hai🤗🤗 Welcome back to my story 😄😄😄

Haii guys kenalin aku Ririn, buat yang mau cek karyaku yang lain bisa cek akun aku Ririnn853
Disini aku berkolaborasi dengan akun lain untuk menulis cerita baru:)

Baca juga yaa cerita yang RLS seris pertama:D

Gimana nih? Next?

Semoga suka sama cerita baru ku ini yaa:D:D

Terima kasih telah membaca 😆😆😆

See you 💞💞

Big love 😘😘💞💞

RLS [ 2 ] My Devil Girl [Completed]️✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang