Bagian 23|| MDG

177 15 0
                                    

Oke guys ketemu lagi nihh...

Absen dulu yukk :v

Oke cuss, langsung baca....

Selamat membaca :)

Tubuh lelah Starla nyatanya tak mampu membawa dirinya ke alam mimpi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tubuh lelah Starla nyatanya tak mampu membawa dirinya ke alam mimpi. Berkali-kali Starla mencoba terlelap namun hasilnya sama saja, rasa kantuknya hilang setelah perdebatan sengit dengan Revan dan Ferra tadi.

Starla keluar kamarnya, dan membawa langkahnya menuju gudang yang ada dibasement rumah. Semua sudah tidur, dan Starla bebas berkeliaran didalam rumah.

Pintu itu terbuka setelah Starla memutar kuncinya, gelap dan penuh debu, itulah yang menggambarkan keadaan gudang rumahnya. Starla segera menghidupkan flash diponselnya dan masuk ke gudang, tak lupa ia menutup kembali pintu gudang itu.

Lampu telah Starla nyalakan, dan sekarang ia mampu melihat jelas isi digudang itu. Starla berjalan menuju ruangan kecil yang ada dipojok gudang, ruangan yang sengaja di buat untuk sekedar menyalurkan hobinya. Lama Starla tak datang ke gudang, tapi tempat itu masih cukup rapi dan tak terlalu berdebu seperti benda benda kebanyakan.

Starla duduk dan mulai melukis diatas kanvas. Ya melukis adalah hobi Starla yang tak banyak orang mengetahuinya. Hanya Darrel, Darla dan Aira yang tau, dan ruangan ini Aira buat khusus untuknya.

Tangan Starla dengan lihai mengubah kanvas kosong itu menjadi kanvas yang memiliki nilai seni. Mungkin malam ini akan Starla habiskan untuk melukis, daripada diam dikamar karena tak bisa tidur, lebih berfaedah kalau ia disini dan melukis.

Sudah banyak yang Starla lukis, namun tak ada satupun yang ia pajang, semua hanya ia tumpuk dilemari yang ada disana.

Gerakan Starla terhenti saat ponselnya bergetar pelan, ada satu pesan yang masuk, dan ternyata itu dari Darrel.

Darrel ganteng titisan dewa Yunani
La, lo udah pulang kan? Lo gak papa?

Starla sedikit mengerutkan keningnya, ini sudah tengah malam, dan Darrel masih terjaga?

Starla
Hm, I'm oke

Tak lama Darrel kembali membalas pesannya.

Darrel ganteng titisan dewa Yunani
Beneran? Lo tadi kabur kmna?
Motor lo diambil paksa ama suruhan bokap lo, udah tau?

Starla
Hm udah tau

Darrel ganteng titisan dewa Yunani
Gw telfon ya, gue gk percaya lo baik" aja

Starla
Gk perlu
Udh malem gw mau tidur

Darrel ternyata tak menggubris pesannya, tepat satu detik sebelum Starla mematikan ponselnya, Darrel telah lebih dahulu mendiall up nomornya. Walau malas Starla tetap mengangkat telfon itu.

RLS [ 2 ] My Devil Girl [Completed]️✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang