Bagian 21|| MDG

198 19 0
                                    

Haii!!! Starla kembali guysss!!!!

Siapa yang udah nunggu?? Absen dulu yukk..

Jadwal update RLS 2 terbaru, mulai bulan ini My Devil Girl bukan hanya update setiap hari rabu tetapi ditambah lagi setiap tanggal 1 dan 15, jadi sebulan 6 kali update, seneng gak??

So, buat hari ini karena tepat banget dihari rabu dan juga tanggal 1 jadi MDG double update yaaa:))
Uwuuu ramaikan guyss!! Spam komen kalian:D

Tinggalkan jejak kalian yups

Happy Reading....

⚫️⚪️⚫️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚫️⚪️⚫️

Tak terlihat bukan berarti tidak punya

🐬🐬🐬

Arthur kembali mengangguk, senyum horor masih setia terpatri diwajah tampannya. "Oke, gue gak minta banyak kok, gue cuma minta lo berubah, lo taatin peraturan sekolah, sama satu lagi, lo gak boleh ngrokok, apapun jenisnya itu"

Starla melotot mendengar permintaan Arthur yang menurutnya terlalu mencampuri urusan pribadinya. Ingin rasanya Starla menolak, tapi Starla sudah terlanjur berbicara tadi, ia bukanlah seorang yang ingkar dengan ucapannya sendiri.

"How long?"

Arthur mengangkat kedua bahunya. "We will see later"

Starla mendengus sebal, ia terjebak dengan ucapannya sendiri. Ini sungguh menyiksa.

"But, Only in school" Starla mencoba menegosiasi, mana mungkin ia bisa hidup tanpa ngevapeitu sangat sulit baginya.

"And when you're with me" Arthur tersenyum penuh kemenangan, dalam hati ia bersorak dan bersyukur, akhirnya ada kesempatan untuk dirinya masuk dikehidupan Starla yang tak tersentuh.

Akhirnya Starla menyetujui, gadis itu mengangguk. "Oke, deal"

Senyum Arthur tambah mengembang saat mendengar jawaban Starla. "Oke"

"Gue  ada pertanyaan buat lo" Starla kembali membuka suaranya.

Arthur mengangguk, seolah mempersilahkan Starla untuk bertanya. "Ya, silahkan"

"Kenapa lo tolong gue?"

"Tolong menolong itu harus bukan? Gue diajarin sama nyokap buat menolong seseorang yang menurut gue butuh bantuan"

"Kenapa lo bisa tau gue ada disana?" tanya Starla lagi, menurutnya ada beberapa hal janggal yang terjadi.

Arthur terdiam, namun akhirnya cowok itu kembali bersuara. "Gue kebetulan lewat aja sih" bohong Arthur, asal kalian tau sesungguhnya Arthur sejak tadi mengikuti Strala. Cowok itu awalnya hendak ke rumah Starla, mencoba mencari tau kenapa Starla dikurung, namun terhenti saat melihat Starla memasuki mobil bersama Ferra, dan karena penasaran Arthur mengikutinya.

RLS [ 2 ] My Devil Girl [Completed]️✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang