Bagian 57|| MDG

86 10 0
                                    

Haiii guyss!!!

Gimana nih, ada yang udah nungguin MDG update???

Siapa tokoh fav kalian sejauh ini?? Komen dong, penasaran nih...

Sebelum baca jangan lupa buat tekan bintangnya dulu yups, komen dan share juga cerita ini ketemen-temen biar kalian gak greget sendiri

Oke persiapan diri kalian untuk chapter 57, selamat membaca dan Happy Reading

Oke persiapan diri kalian untuk chapter 57, selamat membaca dan Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


⚫️⚪️⚫️

Kesalahan gue gak separah itu sampai lo lupain semua hal yang telah kita lalui

🐼🐼🐼

Starla kembali memantapakan dirinya, ini sudah menjadi keputusan yang ia pilih. Pintu dihadapannya ia tatap penuh keyakinan, perlahan tangannya menekan bel disamping pintu itu.

Hari ini Starla telah memutuskan untuk menemui Darrel secara langsung, setelah seharian kemarin chatnya tak kunjung mendapat balasan dan bahkan sampai nomor Starla, Darrel blokir. Starla juga tak tau apa yang telah membuat Darrel sebegitu marahnya dengan Starla.

"Eh Arla... " Starla mengusung senyumnya saat Diza muncul dari balik pintu.

"Iya Bun. Arla mau ketemu Darrel"

"Yahh,, Darrelnya udah pergi ke rumah sakit, katanya mau jagain Silla, dari pagi dia udah berangkat, emang gak bilang sama kamu?" Starla menggeleng pelan, seperti dugaan Starla kalau Diza tak mengetahui apapun soal masalahnya dengan Darrel. Tak apalah memang itu yang terbaik.

"Darrel gak bilang Bun, ya udah Arla balik dulu aja, nanti kesini lagi pas Darrel udah pulang" pamit Starla.

"Loh kok buru-buru, belum juga masuk, ayo main dulu, kamu jarang main loh sekarang, bunda tuh kangen sama kamu" ajak Diza begitu antusias.

Starla terpaksa menggeleng, ia juga tak enak sebenarnya harus menolak ajakan ini, tapi ia sedang ingin sendiri. Jujur Starla juga rindu suasana hangat rumah Darrel, tapi keadaannya sedang tak memungkinkan.

"Lain kali aja deh Bun, Arla masih ada urusan, gak papa ya" tolak Starla merasa bersalah.

Raut bahagia dan biar antusias diwajah Diza mulai menghilang, terlihat Diza sedikit kecewa, tapi wanita itu tetap memaksakan senyumnya.

"Yaudah gak papa, tapi kalo udah gak ada urusan sering-sering ya main, bantuin bunda ledenin Darrel, kesel bunda tuh bawaannya marah mulu
kalo di rumah cuma berdua sama dia"

RLS [ 2 ] My Devil Girl [Completed]️✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang