4. wrong or not?

967 112 16
                                    

"Lets start again, Hwang Yeji" gumamnya pelan sembari berjalan santai menuju kelas yang harus dia ikuti hari ini.

==============

Saat matahari sedang tinggi tingginya.. ada seorang gadis yang Memasuki kawasan Kampus, gadis itu berjalan sembari memainkan handphonenya.. tak lama kemudian, handphone tersebut ia masukan kedalam saku celana jeansnya. Ia menatap lurus kedepan, memasang wajah datar itu kembali..

"Hai yeji" panggil seseorang dari belakangnya

"Ahh ya somi ada apa?" Tanyanya datar

"Aku ingin bertanya tentang tugas pak Rinal, bisa bantu aku? Ujar somi penuh harap pada Yeji didepannya

"Ahh ya, ke perpus aja kalo gitu.. aku akan mengajarimu disana " Ujar Yeji langsung berjalan menuju perpus tanpa menunggu somi. Somipun langsung pergi menyusul Yeji.
Sampai diperpus, somi membuka buku tugasnya dan bertanya pada Yeji
Tentang Hal yang tidak ia mengerti, menurut somi Mata kuliah itu sangatlah membosankan, namun ia tidak ingin jika nantinya.. nilainya bobrok. Berbeda dengan Yeji yang tidak pernah memperhatikan dengan serius semua mata kuliah, namun nilainya selalu saja sempurna.

"Hai Yeji" sapa seorang anak laki laki ditengah ia yang sedang mengajarkan somi

"ada apa, Soobin?" Tanyanya masih dengan wajah datarnya itu

"Umm.. nanti ada rapat bidang Himpunan, jangan lupa datang ya? Sehabis itu, aku ingin mengajakmu ngopi untuk diskusi tentang permasalahan mahasiswa" ujar soobin menatap netra Tajam Yeji.

"Umm iya aku tau tentang rapat itu, nanti kita sekalian bicarakan tentang penerimaan mahasiswa baru ya?" Ujar yeji yang masih menatap soobin

"Ahh ya, oke. Aku tunggu yaa.. sampai jumpa" pamit Soobin dengan senyuman diwajah tampannya.

"Ahh masuk ke bidang Sumber daya mahasiswa ribet juga ya" ujar somi karena mendengar banyak sekali rapat dan diskusi malam untuk Bidang SDM

"Iya tapi tidak terlalu ribet kok, Bidang Penelitianmu juga ribet bukan? Berurusan dengan statistik" jelas Yeji sembari memperhatikan Rumus dan penjelasan yang ada dibuku

"Iya sih, tapi untungnya di Bidangku ada anak pinter hehe.. Jisu pintar untuk hal yang berbau penelitian.. jadi aku tidak terlalu sulit hehe" kekeh somi mengingat memang Jisu lah yang selalu mengerti terkait cara penelitian yang dijalani himpunannya itu. Ya, setelah malam keakraban itu.. Jisu mencoba untuk aktif di Himpunannya, ya walaupun ke populerannya tidak dapat mengalahkan si mata Tajam Yeji, hanya saja kepintaran Jisu membuat beberapa senior terkagum dan memasukannya Di Badan Kepengurusan tepatnya di Bidang Penelitian.

"Ahh aku harus pergi Som, aku harus mengurus beberapa berkas untuk pengajuan Proposal" ujar Yeji ketika melihat arlojinya menunjukan Pukul 15.30 yang berarti ia harus segera bertemu kakak tingkatnya

"Ahh baiklah, Terimakasih ya Yeji" ujar somi dengan cengiran khasnya yang hanya dibalas anggukan dari Yeji dan ia pun langsung pergi dari perpustakaan itu.

"Hai Yeji"

"Yejiiii"

"Wahhh cantik sekali ya Hwang Yeji"

"Tatapannya itu loh astaga"

Begitulah sapaan serta omongan omongan yang selalu diterima Yeji ketika sedang berjalan di area kampusnya, memang dijurusannya.. ah tidak, bahkan difakultasnya.. ia sangat populer terutama di angkatannya.. tatapan yang tajam, serta ketegasannya ketika ia sedang berada di Forum Rapat baik skala himpunan maupun skala Fakultas, membuatnya jadi semakin terkenal terutama dengan public speakingnya yang sangat baik didepan para pimpinan Fakultas dan Badan Eksekutif Fakultas.

NOBODY LIKE YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang