'Benar bukan? Hanya ingatanmu saja yang hilang, tapi tidak dengan perasaan cintamu itu pada Jisu, Ji' Gumam Ryujin dalam Hati sembari tersenyum memperhatikan Yeji yang tengah memesan makanan mereka.
====================
Ryujin dan Yeji pun datang dengan membawa nampan yang berisi makanan ditangannya, Chaer dan Jisu yang melihat itupun langsung menurunkan makanan itu agar dapat mereka santap.
"Gimana kalian selama di London?" Tanya Ryujin sembari memakan pancake nya, kebiasaan mengunyah sambil bicara Ryujin dari dulu memang tidak pernah berubah gais wkwk
"Ihh telen dulu, Ryu" keluh Chaer yang melihat kebiasaan Ryujinnya ini, Ryujin hanya terkekeh menanggapin Chaer
"Hmm ga gimana gimana sih.. disana bagus kok, di jamu baik juga, Staff nya juga ramah ramah. Lumayan sih" Ujar Yeji setelah selesai mengunyah waffel madu miliknya.
"Ohh iya Staff nya emang baik kok, makanya Yeji betah banget Ryu disana. Apalagi sama Staff keuangannya"
Itu Jisu yang agak Sensi kek masker, pas Denger Yeji memuji Karyawan disana. Keingetan Heejin dia, Yeji tau arah pembicaraan Jisu. Sebagai Pacar, dia cukup Peka apalagi untuk Jisunya.
"Jangan gitu.. Kok cemburunya balik lagi? Kan kita udah ngomongin ini di Hotel, Sayang" Ujar Yeji yang langsung mengenggam tangan Jisu, agar kekasihnya itu tidak ngambek lagi. (Ciee udah berani sayang sayangan😌)
Jisu yang mendengar Yeji manggil dia dengan Sebutan "sayang" bukannya lanjut ngambek, pipinya malah merona. Yeji yang gemash pun mencubit Pipi Jisu.
"ish Gemesh banget sih, Jisunya Yeji kalo lagi ngambek gini" Ujar Yeji sembari mencubit pelan Pipi Gadis di sampingnya itu. Jisu? Ya jangan ditanya, kalo bisa dia lari ke kamar mandi sekarang karena malu. RyuChaer hanya bisa ngelus dada melihat itu
'Sabar.. sabar.. maklumin mereka masih anget' batin keduanya. Ga sadar padahal mereka juga gitu:(
"Eh Btw di Hotel? Kalian ga 1 kamar kan?" Tanya Ryujin heran karena mendengar kata Hotel tadi.
"Sekamar kok" Ujar Yeji enteng.
"Sialan kau Yeddong, Jisu masih Suci kan?! Jisu, kalau ini anak macem macem bilangin Babang Ryu aja ya. Jangan mau kalo di apa apain si sipit" omel Ryujin karena mendengar mereka 1 kamar, kan banyak setannya kalo gitu pikir Ryujin. Jisu semakin memerah Saja pipinya.
Pletak
Kali ini Yeji yang mukul kepala Ryujin dengan Garpu yang ada di tangannya. Akhirnya kan setelah Ryujin mulu yang Jitak, sekarang Yeji bisa Jitak dia juga. Geram dia dengan Sobat nomer 1 nya itu.
"Sakit Yeddong!" Keluh Ryujin karena kepala berdenyut dihantam garpu Yeji.
"Ya makanya kalo ngomong disaring, Ryuddaeng! Aku juga tau bates, belum Juga Dihalalin mana mungkin sejauh itu!" Omel Yeji, karena ya dia juga tau batas teman teman. Bahkan sewaktu Jisu mabuk pun, dia mati matian menahan Hormonnya saat itu. Tidak mau merusak orang yang dia sayang, Gentle banget emang.
Jisu disampingnya sudah mengelus lengan Yeji agar dia tenang."Ya kan aku hanya takut Yeddong, Habisnya kau mana pernah Pacaran selama kita kenal? Kau selalu bilang tak tertarik. Jadi aku tidak tau gaya pacaranmu bagaimana" Ujar Ryujin enteng, oke sekarang bukan Jisu yang Merona. Melainkan kedua pipi Yeji yang sukses merona malu. Jisu yang melihat itu hanya terkekeh, Pacarnya bisa menggemaskan juga.
"Ya! Jangan Frontal gitu dong depan Jisu" keluh Yeji, Pipinya sudah terdapat semburat merah.
"Yhaa malu yhaaa" goda Ryujin sembari terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOBODY LIKE YOU ✔
FanfictionYEJISU MOMENT IN HERE😉 karena tidak ada orang lagi yang seperti dirimu.. Bahkan yang miripun tidak akan pernah ada. Kisah Peliknya kehidupan sepasang Sahabat yang nyatanya saling membutuhkan satu sama lainnya dalam menghadapi kehidupan. "Aku.. Cint...