Hari itu adalah hari yang penting, Disana tepat di depan Meja Rias.. Duduklah seorang wanita yang bahkan sekarang terlihat seperti seorang putri.
Memakai Gaun pengantin panjang yang tampak sangat menawan di tubuhnya, Diatas kepalanya juga ada renda yang menutupi wajah cantiknya. Dia, Choi Jisu sangat terlihat Cantik dan menawan mengenakan semua itu."Jisuuu~~" panggil seorang wanita, Jisu menoleh lalu memasang senyum indahnya.
"Chaer?" Panggilnya lalu Chaer memeluknya.
"Akhirnya setelah banyak Rintangannya, sahabatku Menikah Jugaa" Ujar Chaer, Jisu tersenyum
"Huh, Aku malah tidak tau saat kau menikah dengan Ryujin" keluh Jisu sembari mengerucutkan bibirnya.
"Hehe makanya jangan Hilang tanpa kabar kamu" Canda Chaer, lalu merekapun tertawa kembali.
"Permisi.." Jisu dan Chaer pun menoleh ke asal suara,
"Jisuuuu Selamatttt" ujar Seorang Gadis, tak lama ada 2 gadis kecil masuk.
"Kakak Jicuuuuu" ujar mereka berdua memeluk kaki Jisu
"Yeri? Liu? Hari ini kalian Cantik sekali" Puji Jisu yang melihat mereka sudah memakai gaun putih seperti Peri kecil dengan mahkota bunga di kepala mereka.
Hari ini mereka berdua akan menjadi pengiring Jisu saat menuju Altar pernikahan. Ini adalah permintaan Yeji, karena bagaimanapun Yeri dan Liu adalah penghubung mereka Berdua bukan?
"Kakak Jicuu Cantik sekali, Seperti Tuan Putli" Ujar Liu sembari tersenyum.
"Aunty, Jika Yeli sudah becal Yeli Ingin menjadi Cantik sepelti kaka Jicuuu" Ujar Yeri Polos, Somi mengelus kepala Yeri.
"Tumbuh besar dulu ya, kita bicara jika Yeri dan Liu sudah besar" Kedua Bocah itupun mengangguk.
"Nak, Sudah waktunya.. Yeji sudah menunggu Di altar" Ujar Sang Ayah, Jisu mengangguk.
Chaer pun memberikan Yeri dan Liu keranjang bunga untuk mereka sebarkan.
"Yeri.. Liu.. saat Kakak Jisu berjalan, Sebar ini ya sampai kalian Ada di depan kak Yeji" Ujar Chaer lembut, Kedua gadis itupun mengangguk antusias.
Jisu sudah untuk menuju altar, semua hadirin menatap Kagum karena kecantikannya. Jisu melihat ayahnya tersenyum sebelum ia menggandeng tangan Ayahnya untuk mengantarkannya pada Yeji.
Kedua Gadis kecil itu berjalan Riang sembari mengiringi Jisu dengan menebarkan banyak bunga, layaknya malaikat kecil yang sedang sangat bahagia. Di depan sana, Yeji tengah tersenyum ia rapih mengenakan setelan Jasnya.. Tersenyum ke arah Jisu, langkah kakinya semakin mendekat. Kedua mata itu terus bertatapan dan saling membalas senyuman.
Mereka sampai di depan Yeji, Ayah Jisu memberikan tangan Putri kesayangannya pada Yeji.
"Jaga anakku ya, Yeji" Ujar Ayah Jisu tersenyum, yang di balas anggukan mantap Oleh Yeji lalu menuntun Jisu untuk menggenggam tangannya.
Mata itu saling menatap, senyuman bahagia terpantri di wajah keduanya..
Sekarang saatnya mereka menjawab Pertanyaan Dari Pendeta."Yes, I do"
"I do"
Lalu Janji itu pun di akhiri dengan kedua mempelai yang menempelkan Bibirnya.
Hal itu Di Sambut dengan tepukan meriah dari para hadirin, bahkan banyak yang menangis melihat itu.. Terutama Ryujin, ia sudah menangis tersedu kala Sobatnya itu sudah sah dengan Jisu.
Yeji melepaskan tautannya, lalu menempelkan keningnya dan menatap Jisu dalam.
"Hwang Jisu, Saranghae" Ucap Yeji dengan senyuman hangatnya
KAMU SEDANG MEMBACA
NOBODY LIKE YOU ✔
FanfictionYEJISU MOMENT IN HERE😉 karena tidak ada orang lagi yang seperti dirimu.. Bahkan yang miripun tidak akan pernah ada. Kisah Peliknya kehidupan sepasang Sahabat yang nyatanya saling membutuhkan satu sama lainnya dalam menghadapi kehidupan. "Aku.. Cint...