33. Yes or Yes?

1K 88 26
                                    


Ryujin menyetir Mobilnya dengan Kecepatan Sedang, Mereka menuju Ke Rumah Jisu untuk menemui Orang Tua Jisu.

"Eh iya, Pesta Barbequenya jadi kan dirumah Jisu?" Tanya Chaer, Yeji mengangguk.

"Iya, Jadi kok.. nanti kita beli bahan bahannya aja ya di swalayan.. Aku belum membeli bahan bahannya" Ujar Yeji, yang di anggukan oleh Chaer.

"Gimana sih? yang ngajak kamu Yeddong, tapi malah belum siap" Ujar Ryujin terkekeh.

"Ya maaf, kan aku Juga sulit bawa Daging dan sayur dari London bodoh!" Keluh Yeji.

"Kau gemukan Yeddong, Susunya pas ya? Hahaha" Goda Ryujin, Blusshh wajah Yeji memerah. Ia tau betul apa maksud sobatnya ini. Tapi ia langsung bersikap tenang kembali.

"Masakan Jisu enak Ryuddaeng, Jadi aku sering makan banyak" Ujar Yeji, Ryujin terkekeh mendengar sobatnya itu.

"Ahh Jadi Rindu masakan Jisu Ft Chaer hehe" Ujar Ryujin

"Otak kamu makan mulu sih Ryu ih" keluh Chaer

"Kalo Ga makan, nanti Aku meninggal Sayang. Nanti Ayah Bayi itu siapa?" Kekeh Ryujin. Yang membuat Yeji dan Jisu terbelalak.

"CHAER HAMIL?!" Kaget Jisu dan Yeji bersamaan, RyuChaer hanya terkekeh

"Iya hehe" Jawab Chaer

"Kalian bakalan Punya Ponakan" Ujar Ryujin, Jisu dan Yeji pun Sumringah

"Wahhh selamat Yaaaa! Akhirnya Si bogel itu berguna Juga, Chaer" Ujar Yeji, Yang Di balas dengan Lemparan permen dari Ryujin

"Ish! Hobby banget ngelempar sih?!" Keluh Yeji,

"Ya Kamu tuh, enak aja Ngomong kalo Ryujin yang keren ini ga berguna" Keluh Ryujin

"udah Ih, Chaer harus banyak Istirahat biar nanti bayinya sehat." Ujar Jisu, Chaer tersenyum manis.

"Tenang, ada babang Ryujin yang Jagain dia kok" Ujar Ryujin bangga, Yeji memutar bola matanya malas.

Merekapun memberhentikan mobil mereka di depan Swalayan itu.
Mereka turun untuk membeli beberapa bahan untuk acara nanti malam.

RyuChaer mencari daging, sementara YeJisu mencari Sayur dan bahan lainnya.

"Yeji Mau pakai sayur apa?" Tanya Jisu polos, Yeji tampak berfikir

"Umm.. Sayur yang Biasa Untuk acara seperti itu gapapa sih. Dan asal ga rasa daun, Yeji Terima kok" Ujar Yeji memberikan Cengiran hangatnya,

"Astaga itu orang Cakep amat"

"Senyumnya Maz tolong"

"Gamau Nikahin aku aja gitu?"

Begitulah bisik bisik orang di swalayan itu ketika melihat Yeji yang tersenyum hangat. Cakep banget woy mon maap.

"Baru sampe korea, Udah banyak Fans aja Yeji" Keluh Jisu, Yeji nyengir.

"Ya gimana? Kekasih Choi Jisu ini kan sangat mempesona.. Tapi cuma orang di depan Yeji yang bisa bikin Yeji bertekuk lutut" Ujar Yeji menatap Jisu Jenaka

"Ish Gombal kebiasaan!" Keluh Jisu memukul kecil lengan Yeji, yang dipukul malah ketawa ga jelas.

"Jisu mau ambil sayur, Yeji tunggu Disini aja ya" Ujar Jisu, Yeji mengangangguk.

Ia langsung mengeluarkan Ponsel dari sakunya untuk menunggu Jisu. Ya kalo nunggu paling enak main Ponsel kan?

"Hmmm Kak? Bisa minta nomernya?" Tanya seorang yang tiba tiba ada di hadapan Yeji. Gadis itu tampak sangat gugup, Fans barunya ini benar benar berani.

NOBODY LIKE YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang