Hari ini kantor Yeji sangat sibuk, karena Deadline beberapa Kliennya yang Opini nya sudah harus keluar akhir bulan ini. Semua Auditor baik yang senior ataupun Junior benar benar dibuat sibuk tak terkecuali gadis bernama Choi Jisu. Ia bahkan sudah lembur 3 hari belakangan ini, Ia sudah bekerja seminggu lamanya di Kantor itu.
"Jisu, untuk finalisasi Opini Kim Corp udah Ready? Boss Yeji hari ini menunggu untuk kita Presentasi Pemeriksaan" Tanya seorang gadis pada Jisu
"Dikit lagi Minju, Aku sudah mengerjakannya kok. Tinggal aku Checking " Ujar Jisu yang masih menatap Laptopnya, Minju hanya menganggukan kepalanya.
"Nah udahan nih, nanti tolong kasih Sakura ya. Jika mau Presentasi kabarin aku aja.. aku masih harus Ngerjain Rekonsiliasi bank Foodin Corp" Ujar Jisu yang memberikan Flashdisk dan langsung membuka lagi File lain yang ada di Laptopnya. Minju pun langsung menghampiri Ketua Tim Auditnya yaitu Miyawaki Sakura.
"Saku, ini Finalisasi Kim Corp dari Jisu. Mau presentasi kapan Ke partner?" Tanya Minju yang kemudian memberikan Fd pada Sakura.
"Abis makan siang saja ya? Partner kayanya pagi ini masih harus Rapat dengan Tim yang mengurus Perusahaan Retail yang ditangani oleh Tim Dahyun Unnie, aku akan mengabari kalian nanti. Stay ya abis makan siang " Ujar sakura yang langsung pergi menuju sekertaris Yeji untuk membuat Janji dengan Partnernya itu.
Makan siangpun tiba, Sakura menghampiri Minju dan Jisu yang sedang mengerjakan tugasnya untuk mengajak mereka makan siang.
"Jisu, minju. Berhenti dulu, makan siang sekarang, besok kita harus ke Klien yang 1nya. Jadi kalian jangan sampai sakit, ayo makan." Ajak Sakura yang sudah berada di dekat sana. Mereka berdua pun langsung mengunci laptopnya lalu menghampiri Ketua Tim mereka menuju Ke Kantin Kantor.
Merekapun duduk di bangku yang sudah disediakan, sementara Sakura memesan makanan mereka. Jisu menatap ke seluruh kantin, mencari gadis bermata sipit. Namun seperti biasa, dia tidak menemukannya.
'Yeji pasti melupakan makan siangnya lagi' pikirnya karena tidak melihat Yeji di kantin itu. Minju yang melihat Jisu celingak celingukpun menatapnya bingung.
"Mencari apa Jis?" Tanya minju, Jisu langsung berhenti mengedarkan pandangannya.
"Ahh tidak, aku hanya sedang melihat sekitar. Siapa tau ada makanan yang aku ingin beli lagi" Ujar Jisu yang sekarang menatap Minju yang duduk didepannya. Tak lama, sakura kembali dengan pesanan mereka bertiga. Ketua Tim yang baik bukan?
Mereka mulai memakan makanan itu dengan lahap, selagi makan mereka sama sekali tidak bicara. Selesai dengan kegiatan wajib yang membuat mereka tetap hidup itu, Sakura bersiap membuka suara
"Partner ingin kita Presentasi sehabis ini" Ujar sakura yang menatap Jisu dan Minju.
"Ahh oke Saku, kali ini berapa waktu yang di minta Boss Yeji untuk kita Presentasi?" Tanya minju sembari menyeruput Jus Mangganya.
"2 Jam seperti Biasa" Ujar Sakura yang menatap Minju dan Jisu lagi.
"Nanti bahan bahannya Tolong disiapkan ya. Jisu, Bukti Dokumen penemuannya ada di kamu kan ya? Nanti disiapkan saja ya" Ujar Sakura, yang di balas anggukan dari Jisu.
==============
Sekarang disinilah Tim Sakura, ia sudah berada di Ruang Rapat dengan Yeji yang sedang duduk di kursi utama. Mereka bertigapun Minju, Sakura, dan Jisu memulai Presentasi mereka tentang penemuan penemuan yang ada Dilaporan Keuangan dengan Yeji yang menatap mereka dengan Mode Badas nya yang membuat Minju sangat gugup karena aura Yeji yang sedikit menyeramkan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOBODY LIKE YOU ✔
FanfictionYEJISU MOMENT IN HERE😉 karena tidak ada orang lagi yang seperti dirimu.. Bahkan yang miripun tidak akan pernah ada. Kisah Peliknya kehidupan sepasang Sahabat yang nyatanya saling membutuhkan satu sama lainnya dalam menghadapi kehidupan. "Aku.. Cint...