Mereka ber empat sudah tiba di london setelah melewati sekitar 12 jam perjalanan. Akhirnya satu jam lalu pesawat mereka mendarat di tanah Negara Inggris itu.
Yeji masih menguap sembari menarik kopernya, sementara Jisu karena kejadian di pesawat ia jadi lebih pendiam karena malu. Sakura hanya mengikuti sang atasan, sementara Minju senyum senyum tidak jelas memperhatikan Jisu. Entahlah, positif thingking aja mungkin minju kesambet setan pramugari."Kita naik taksi ke hotel ya" Ujar Yeji yang baru saja memberhentikan Taksi. Merekapun menaiki Taksi tersebut menuju ke hotel, Yeji duduk di depan sementara ketiga orang lainnya di belakang. posisinya minju ditengah.
"Ssttt Jisu" panggil Minju, Jisu pun menoleh padanya
"Apa?"
"Aku tau tadi kamu ngapain sama Boss Hwang" bisik Minju sambil terkekeh UwU, yang seketika membuat Jisu tersentak.
"A.. apa yang kau.." Jisu gugup sekarang
"Tenang lah.. Aku akan menjaga Rahasia kok.. Aku baru tau ternyata kau dan Boss Hwang punya hubungan Special sampai kalian ber.. " belum sempat Minju berkata mulutnya sudah terburu di bungkam memakai tangan Jisu. Yeji yang melihat itu dari kaca yang spion diatas (apa sih namanya lupa) pun mengerutkan dahinya heran
"Jisu, Minju kalian baik baik saja?" Tanya Yeji karena melihat mereka dari Kaca, Sakura yang sedang Melamun pun akhirnya melihat ke arah Minju dan Jisu.
"Ahhh gapapa kok Boss hehe" Ujar Minju cengengesan. Yeji dan Sakura hanya menggelengkan kepalanya Heran lalu kembali menatap Jalan.
"Ssstt kamu liat apa sih tadi ih??" Bisik Jisu kesal dan malu, seperti ketahuan mencuri sembako. Minju terkekeh pelan lalu berbisik pada Jisu.
"Aku melihat kalian Berciuman saat di pesawat tadi" Bisik Minju, sontak membuat kaget Jisu.
"Bukan begitu.. aku tidak melakukan apapun kok, Serius. Itu tidak seperti yang kau Lihat Kim Minju" Bisik Jisu berusaha menjelaskan. Tapi Minju malah semakin menggodanya.
Salahkan mata Minju yang saat itu terbangun dari tidurnya. ia melihat Yeji yang menghadap Ke Jisu dengan Posisinya seperti berciuman, Ditambah tangan mereka yang saling bertautan lalu satu tangan Jisu memegang Rahang Yeji. Dan jangan lupakan ketika Jisu memindahkan kepala Yeji ke Bahunya, dari Posisi Minju itu terlihat seperti Yeji yang sedang memberi "tanda" di leher mulus Jisu semakin di perjelas dengan wajah Jisu yang memerah serta Jisu yang menggigit Bibir Bawahnya seperti menahan sesuatu untuk keluar saat itu makin meyakinkan Opini dari Gadis itu.
Entah sejak kapan Gadis bermarga Kim itu jadi byun otaknya.'Padahal itu insiden tak terduga' batin Jisu.
Mereka pun sampai Di Hotel, menghampiri Resepsionist lalu Mereka memesan 2 kamar Hotel. Minju saat itu memiliki Ide Jahil di kepala Cantiknya.
"Saku, nanti aku tidur denganmu yaa.. kau kan tau.. ya ya ya" Ujar Minju merengek seperti anak Kecil, Jisu kaget karena dia tau pasti Teman kantornya ini ingin mengerjainya agar sekamar dengan Yeji.
"Ahh iya aku paham, Boss Yeji.. Aku sama Minju tidur di kamar 106 ya, Boss sama Jisu di 107" Yeji yang mendengar itupun mengangguk tanda setuju. Sementara Jisu rasanya ingin Misuh Misuh pada Minju sekarang juga. Minju Tertawa, merasa menang karena berhasil menjahili temannya itu.
Hari Sudah malam, merekapun masuk ke kamar masing masing untuk beristirahat. Sebelum masuk ke kamar.. Jisu melihat minju yang menjulurkan lidahnya, mengejek Jisu. Melihat itu Jisu misuh misuh sendiri.
============
Jisu sekarang sedang berada di kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Sementara Yeji sedang merapihkan bajunya untuk mandi sehabis Jisu. Iapun menunggu dengan sabar Dikasur sembari memainkan Ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOBODY LIKE YOU ✔
FanfictionYEJISU MOMENT IN HERE😉 karena tidak ada orang lagi yang seperti dirimu.. Bahkan yang miripun tidak akan pernah ada. Kisah Peliknya kehidupan sepasang Sahabat yang nyatanya saling membutuhkan satu sama lainnya dalam menghadapi kehidupan. "Aku.. Cint...