11. Why?

670 92 5
                                    

Burung burung berkicau riang, matahari yang mulai Timbul dari arah timur mempercantik keadaan sekarang. Pagi yang sangat cerah, Sangat Cerah untuk para mahasiswa melakukan kegiatan masing masing. Semua Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis berkumpul Di Parkiran ingin Berangkat menuju Villa Untuk acara Kaderisasi semua Badan pengurus sibuk dengan kegiatannya masing masing. Tak terkecuali Yeji yang sekarang sedang mondar mandir kesana sini untuk Controling Keadaan para Mentor dan juga anggotanya. Masih Jam 7 pagi, namun Yeji sudah Terlihat berkeringat. Ya, Yeji Sudah sembuh sedari hari sabtu minggu lalu.
Well sekarang dia bisa melakukan tugasnya dengan baik bukan?

"Yuna, Tolong Backup Yuri dulu ya.. kamu kan mentor Backupnya Yuri. Tolong dulu ya, Yurinya masih dijalan" Ujar Yeji pada Yuna yang langsung dibalas Anggukan oleh Yuna dan Pergi menuju kelompok yang akan ia mentori. Yeji Terus melakukan Controling Berlari kesana kemari mengatur setiap mentor Untuk setiap Rundown yang akan dilaksanakan.

"Yeji Semangat!" Ujar Jisu yang berada tak jauh dari sana. Yeji tersenyum kearah Jisu kemudian mengangguk, lalu melanjutkan Tugasnya kembali.

"Yeji, Semua Mentor dan Peserta sudah Ready kan?" Tanya sang Ketua Divisi Acara, Hyunjin.

"Sudah kok, semua sudah masuk ke Bis. Anak anaknya lengkap, Ga ada yang ketinggalan ataupun yang harus kita tunggu. Para peserta juga dalam keadaan sehat, Aku sudah Infokan penyakit bawaan Para Peserta ke Yujin, Agar nanti kita bisa berjaga jaga" Ujar Yeji serius, dan Dibalas dengan senyuman kagum oleh Hyunjin.

"Master Of Trainner terbaik kamu emang, Ji. Ga salah Soobin milih kamu buat Jadi Ketua Divisi Mentor (Master of Trainner)" Ujar Hyunjin disertai tepukan bangga ke Bahu Yeji.

"Dasar Penjilat" kekeh Yeji karena menurutnya Pujian dari Hyunjin itu berlebihan. Merekapun Berangkat menuju Villa dengan Bisnya. Didalam Bis yang lumayan penuh itu, Yeji berada Di Bis Pengurus.. Sementara para Mentornya berada di Bis Peserta menemani para Peserta yang ada karena takut takut terjadi Hal yang tidak diinginkan. Dan disinilah Yeji, Duduk di antara para Ketua Divisi.

"Yeddong, inget ya.. Jangan capek capek, baru sembuh inget! Jangan bikin hal yang aneh kali ini" omel Ryujin yang duduk disamping Yeji. Yang di omeli hanya menatap sahabatnya itu malas.

"Ryuddaeng, Tenanglah.. Aku sudah sembuh lihat? Jangan menghawatirkan yang tidak tidak" Ujar Yeji meyakinkan Ryujin bahwa dia memang sudah sehat. Ryujin hanya menatap pasrah sahabatnya yang sangat keras kepala menurutnya.

"Tenang Ryu, Ada aku kan? Hehe Aku akan memastikan setiap Ketua dan anggota pengurus tetap sehat. Termasuk Master of Trainner dan Juga Kamu Ryujin, Ketua Divisi Humas" Ujar Yujin yang memang berada tak jauh dari mereka. Ryujin Terkekeh melihat temannya itu sangat PD menurutnya.

"Iya iya tau kok mbanya emang Keren kalo ngurus yang kaya begini" Ujar Ryujin dengan wajah Jenakanya. Yang dibalas suara tertawa oleh Yeji dan Yujin.

==============

Jam menunjukan pukul 12 siang, dan mereka telah sampai di Villa yang dituju. Yeji, Langsung mengkondisikan ke seluruh anggota Mentor untuk mempersiapkan Peserta agar Ke Rundown selanjutnya.

"Yeji, nanti saat Sidang Tata Tertib nanti mentor jangan ada yang bantu ya. Yeji juga tau kan sebagai MOT harus gimana?" Jelas seorang Gadis yang sedang memagang Rundown. Yeji hanya mengangguk Paham

"Iya Jisu, Nanti Yeji kasih tau ke anak anak ya soal ini. Soal Tata Tertib, Sans.. aku hafal Setiap pasalnya" Ujar Yeji serius lalu mengambil Ponsel untuk mengabari para mentornya. Ia memang memahami bahkan bisa disebut hafal dengan semua Peraturan yang ada didalam Himpunannya. Dari sekian banyak Gadis di Himpunannya mungkin hanya ia saja yang paling Memahami tentang Landasan Dasar dari Himpunan Tersebut sangat dalam. Jisu tersenyum mendengar penuturan Yeji.

NOBODY LIKE YOU ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang