Jumat Pagi yang Cerah, cocok sekali untuk sekedar keluar dan menikmati hangatnya matahari yang sepertinya sedang tersenyum pada anak anak manusia yang berada di Bumi. Semua Hooman Hooman mulai keluar rumah untuk melanjutkan Aktifitasnya dengan Riang. Namun berbeda dengan Gadis yang sedang duduk sendirian di Taman. Ia menatap kosong taman didepannya, menatap mahasiswa dan mahasiswi yang berlalu lalang. Gadis itu menarik nafasnya dalam. Ia memperhatikan ponselnya, memperhatikan ChatRoom dengan wajah lesu.Line
HwangYeji
Yesterday
You
Yeji, kamu dimana?|
19.31Jisu mau pulang, Yeji|
Udah pulang Belum?
19.32Today
You
Yeji Kuliah kan Hari ini?|
07.10"Anak ini sebenarnya kemana?" Gumamnya kecil lalu menaruh Ponselnya kedalam saku celananya. Iapun melangkah menuju kelasnya pagi ini,
"Jisuuuuu" teriak Gadis tinggi yang berlarian menghampiri Jisu. Jisupun berhenti dan menoleh kebelakang, mendapati Gadis tinggi itu agak ngos ngosan.
"Chaer? Kenapa lari lari sih?" Ujar Jisu yang melihat chaer berlarian tadi. Sang empunya hanya nyengir.
"Hehe, bareng dong ke kelasnya.. muka kamu kenapa lagi ditekuk gitu?" Tanya chaeryeong pada Jisu Heran. Tak biasanya Jisu menekuk wajahnya begini.
"Gapapa kok Chaer, lagi capek aja mungkin" Ucap Jisu yang dibalas anggukan Kecil oleh Chaer. Lebih tepatnya chaer iya iya aja, takut Jisu risih kalo ditanya lebih lanjut.
Merekapun Menuju ke kelasnya, yang berada di lantai 4 gedung ini. Betapa ingin mengeluh rasanya, Pagi pagi sudah disuruh olahraga saja. Naik ke lantai 4 Gedung lama, yang sama sekali tidak memiliki Lift, Hanya ada tangga. Gedung baru disamping Gedung lama lah yang memiliki lift.
"Sial, Capek banget" keluh Chaer ketika sudah sampai dilantai 4. Berbeda dengan Jisu yang hanya nafas saja yang tidak beraturan. Mereka pun masuk keruang 4.4. Mereka berdua duduk di kursi tempat biasa, menaruh barang barangnya diatas meja. Jisu mengedarkan pandangannya, mencari perawakan Gadis tinggi yang sipit itu. Namun Nihil dia tidak menemukan perawakan Sahabatnya itu diruangan kelas ini.
'Kosong? Kursi disebelah Somi Kosong, Anak itu Tidak masuk ya?' Pikir Jisu yang melihat Kursi yang biasa di tempati sahabatnya malah kosong. Tak lama, Dosenpun masuk dan memulai perkuliahan.
============
Semua anak Pengurus Himpunan Berkumpul Diarea Ruang Lembaga yang luas, untuk memulai Rapat Besar.
Soobin sang ketua Acara Pengkaderan pun memulai Rapatnya, Hari ini adalah Rapat Besar keseluruhan Terakhir untuk membahas Hari H yang akan dilaksanakan Jumat minggu depan dan memakan waktu untuk Acara sekitar 3 Hari. Ketua Divisi pun maju satu persatu, Dimulai dari Konsumsi. Saat Divisi sedang menjabarkan, Jisu kembali mengedarkan pandangannya.. Lagi-lagi, ia sama sekali tidak menemukan esensi Yeji disana. Pikirannya mulai kemana mana, Takut terjadi sesuatu dengan sahabatnya."Ryujin" Jisu memanggil Ryujin yang tampak baru hadir. Ryujin pun menghampiri Jisu dan duduk disampingnya.
"Ada apa Jisu?" Tanya Ryujin yang sekarang sedang Duduk bersama dengan Jisu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOBODY LIKE YOU ✔
FanfictionYEJISU MOMENT IN HERE😉 karena tidak ada orang lagi yang seperti dirimu.. Bahkan yang miripun tidak akan pernah ada. Kisah Peliknya kehidupan sepasang Sahabat yang nyatanya saling membutuhkan satu sama lainnya dalam menghadapi kehidupan. "Aku.. Cint...