Wendy menyantap ice cream ditangannya dengan lahap. Ia duduk di sofa ruang tunggu Wendies butik.
Sementara sang ibu saat ini tengah sibuk menelpon dan menangani beberapa client di butik itu.
Wendy yang tidak mau ambil pusing pun memilih sibuk dan fokus pada ice creamnya.
"Wen? Coba sini" panggil yuri kepada wendy.
Wendy pun dengan patuh meletakkan cup ice creamnya diatas meja dan menghampiri sang eomma.
"Ada apa eomma?"
"Ini. Coba wendy kenakan gaun ini" yuri menyerahkan sebuah gaun kepada wendy.
Wendy yang tidak mengerti dengan maksud dan tujuan eommanya itu pun memandang gaun ditangannya dengan bingung.
"Untuk apa eomma? "
"Sudah coba dulu sana. Nanti eomma kasih tau kalau gaunnya cocok sama wendy"
Akhirnya wendy yang memang selalu patuh pada ucapan orang tuanya pun hanya mengangguk dan masuk kedalam tirai dan mulai mencoba mengenakan gaun itu.
Setelah beberapa menit berlalu, akhirnya tirai itu terbuka dan menampakkan seorang gadis yang penampilannya seketika berubah setelah mengenakan gaun itu.
"Ya ampun wen. Eomma sampai tidak mengenalimu" ucap yuri dengan takjub ketika putrinya menghampirinya.
"Ish, eomma lebay. " nyonya son hanya menanggapi protes wendy dengan kekehan.
"Eomma, untuk apa sih wendy mencoba dress ini? Memangnya akan ada acara apa sih?"
"Nanti malam appa menyuruh kita untuk hadir ke acara pertunangan putra dari kolega appa."
"Oohh."
"Nah, nanti malam wendy pakai ini ya? Eomma tahu wendy tidak punya gaun untuk ke pesta resmi seperti ini. Jadi, eomma sengaja buatkan gaun khusu untuk putri eomma yang paling cantik."
Meskipun wendy tidak terlalu suka dengan pakaian yang sedang melekat ditubuhnya, namun ia tetap senang karna ibunya-lah yang memberikan gaun ini untuknya.
"Terimakasih eomma." Wendy memeluk yuri dengan hangat sebagai rasa terimakasihnya pada nyonya son.
🍀🍀🍀
Mobil keluarga son sudah terparkir di pelataran parkir gedung tempat diselenggarakannya pesta yang malam ini akan mereka hadiri.
Wendy pun berjalan menuju gedung dengan kedua orang tuanya disamping kiri dan kanannya.
"Wen, appa tidak suka pakaianmu malam ini." Ucap tuan son berbisik pada wendy ketika mereka baru saja duduk disebuah meja yang sudah disediakan untuk keluarga son.
"Kenapa? Ini eomma yang pilihkan loh."
"Pokoknya appa tidak suka. Appa tidak suka wendy pakai baju seksi dan terbuka seperti ini. Lihat, banyak pria di gedung ini menatap mu dengan tatapan yang mengerikan, wen."
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU
FanfictionHANYALAH CERITA SEDERHANA TENTANG PERJALANAN CINTA PRIA BERNAMA CHANYEOL DAN GADIS BERNAMA WENDY. Jangan menaruh ekspektasi besar pada cerita ini. Hehehe