Malam ini, ruang makan keluarga son kedatangan satu orang yang duduk disebelah wendy.
Pria dengan balutan kemeja putih yang dipadukan dengan kaos dalaman putih dan celana hitam itu membuat penampilan seorang park chanyeol terlihat sederhana namun memancarkan pesona tersendiri.
"Jadi, chanyeol. Bagaimana dengan pekerjaanmu?"Suasana meja makan yang awalnya hening dan tentram, dan hanya diisi dengan suara sendok-garpu yang bertabrakan dengan piring, tiba-tiba terisi dengan suara son hyunbin yang sepertinya sudah selesai dengan kegiatan menyantap makanannya.
"Semuanya berjalan baik. Mungkin dalam 2 hari kedepan saya akan ke los angeles untuk menghadiri peresmian kantor anak perusahaan kedua yang dibuka diluar negeri"
"Ah begitu rupanya. Mungkin kita bisa bertemu disana. Kebetulan aku pun ada perjalanan bisnis kesana"
"Benarkah? Kalau begitu saya akan menjamu appa-nim disana. Tolong hubungi saya jika appa sudah berada disana"
Son hyunbin mengangguk sebelum ia meraih gelas dan meneguknya.
"Yeolie mau pergi? Kok tidak bilang sama wendy sih?" Cicit wendy kemudian sambil berbisik pada pria yang duduk disebelahnya.
Alhasil, chanyeol menjadi salah tingkah. Entahlah, sepertinya dia melakukan kesalahan kecil kali ini.
Ya, dia lupa memberitahukan wendy perihal keberangkatannya ke LA, dan ia justru keceplosan menceritakan hal itu kepada son hyunbin dimana ada wendy disebelahnya.
Dan chanyeol merutuki kebodohannya kali ini.
"A-ahh, itu? Eum, sebenarnya—"
"Wen, makanannya dihabiskan dulu. Nanti baru lanjutkan mengobrolnya" tegur son hyunbin kemudian.
Lantas chanyeol menghela nafas leganya. Ia merasa bertetimakasih atas bantuan yang diberikan tuan son padanya.
Wendy pun melanjutkan makan malamnya. Meskipun dengan hati yang sedikit kesal kali ini.
———OooO———
30 menit kemudian, makan malam keluarga son sudah usai dan kini diruang keluarga tuan son dan chanyeol duduk di sofa sembari ditemani papan catur dihadapan mereka.
Skak
"Woaah.. aku tidak menyangka kau sehebat ini bermain catur" ucap tuan son takjub dengan fakta bahwa ini adalah kali kedua chanyeol menagalahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU
FanfictionHANYALAH CERITA SEDERHANA TENTANG PERJALANAN CINTA PRIA BERNAMA CHANYEOL DAN GADIS BERNAMA WENDY. Jangan menaruh ekspektasi besar pada cerita ini. Hehehe