-5-

751 98 3
                                    

Seorang gadis dengan sweater hitam dengan topi dikepalanya dan menggendong tas dibahunya berjalan keluar dari gedung hwasung university. Gadis itu berjalan menuju mobilnya yang terparkir dipelataran parkir kampusnya.

Wendy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wendy. Ya, gadis son itu terlihat tetap mengagumkan meskipun dengan tampilan casualnya.

Dan ketika ia hendak membuka pintu mobilnya, ponsel didalam tasnya berdering.

"Eoh, eomma. Wendy baru saja selesai kelas. Ada apa eomma?" Ucap wendy menyapa panggilan yang berasal dari nyonya son.

"Yasudah, baiklah. Nanti wendy yang ambil."

"Bye eomma."

Dan begitulah panggilan itu berakhir. Gadis son itu pun memasuki mobilnya dan membawa kendaraannya meninggalkan pelataran parkir hwasung university.

🍀🍀🍀

Wendy berjalan memasuki lobbi gedung loey corp. Gadis itu sedikit menarik perhatian karyawan di gedung itu.

Pasalnya tampilan wendy yang kelewat santai dan terlihat sangat berbeda dengan orang-orang yang ada dilobby itu. Dimana mereka semua mengenakan setelan kantor yang formal.

Namun, sepertinya wendy tidak begitu menghiraukan tatapan orang-orang yang terus menatapnya.

Ia hanya terus berjalan masuk dan mengampiri meja receptionist.

"Permisi. Wendy mau bertemu dengan yeol ahjussi" ucap wendy kepada gadis yang duduk dibalik meja receptionist.

Tapi, nampaknya gadis yang duduk dibalik meja receptionist itu tidak mengerti maksud ucapan wendy. Pasalnya ia justru menatap wendy dengan tatapan kebingungan.

"Halooo... permisiiii... wendy sedang bertanya. Wendy bisa bertemu dengan yeol ahjussi tidak?" Wendy mengulang pertanyaannya.

"Maaf nona, tapi disini tidak ada yang namanya yeol ahjussi. "

Wendy memberengut kesal. Ia pun mencebik dan memanyunkan bibirnya. "Isshh.. masa tidak ada sih? Itu loh, ahjussi yang suka pegang kamera. Yang tinggi, punya telinga lebar dan senyuman yang manis. Ahjumma tidak kenal sama ahjussi itu?"

Sontak gadis receptionist itu mengangguk ketika mendengar penjelasan wendy.

"Mungkin maksud nona, chanyeol sajangnim?"

"Naah.. itu maksudnya." Ucap wendy tersenyum.

"Tapi, chanyeol sajangnim tidak bisa ditemui untuk saat ini nona. Beliau sedang ada meeting penting dengan client"

Sontak wajah wendy berubah masa dan kecewa.

"Yaah.. padahal wendy disuruh eomma untuk mengambil sample hasil pemotretan kemarin." Ucap wendy dengan nada yang terdengan sedih.

WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang