8

577 85 2
                                    

Hari-hari chanyeol berjalan seperti biasa. Kantor, studio, meeting,kantor,studio,meeting. Berotasi hanya pada kegiatan seperti itu.

Jika kalian tanya apa chanyeol tidak merasa bosan? Maka jawabannya tidak.

Chanyeol menjalani kehidupannya dengan enjoy dan bahagia. Lagipula pekerjaannya adalah hal yang ia sukai. Jadi, tentu saja chanyeol melakukannya dengan senang hati.

"Permisi, sajangnim. Ada yang mau bertemu."

Ucap roa menemui chanyeol yang saat ini tengah fokus dengan berkas ditangannya.

"Siapa?"

"Eum, dari son and chris corp, sajangnim."

Chanyeol pun meletakkan berkas yang tengah ia baca. "Suruh mereka masuk."

Roa pun mengangguk. Sebelum meninggalkan ruangan chanyeol, gadis itu membungkuk formal terlebih dahulu.

Tak lama pintu ruangan chanyeol terbuka dan masuklah seorang gadis dengan balutan blazer dan pakaian formalnya.

Chanyeol yang awalnya berniat untuk menyambut tamunya itu, mengurungkan niatnya ketika ia melihat wajah dari gadis yang baru saja masuk kedalam ruangannya.

"Selamat pagi, chanyeol." Ucap gadis itu mEnatap chanyeol yang juga tengah menatapnya terkejut.

 Lama mereka saling terdiam dengan chanyeol yang menatap eunbi tajam, akhirnya gadis itu memberanikan diri untuk memulai percakapan diantara mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lama mereka saling terdiam dengan chanyeol yang menatap eunbi tajam, akhirnya gadis itu memberanikan diri untuk memulai percakapan diantara mereka.

"Chan, sampai kapan kita berdiri seperti ini?" Ucap eunbi mencoba memulai percakapan mereka.

Chanyeol pun sadar bahwa ia harus bersikap professional disini. Ia pun menghela nafas terlebih dulu sebelum merespon ucapan eunbi.

"Duduk. " chanyeol mempersilahkan eunbi duduk.

"Sejak kapan kau bekerja untuk son and chris corp?" Itu adalah kalimat pertama yang keluar dari bibir chanyeol ketika ia ikut bergabung untuk duduk namun tentu saja di sofa yang berbeda.

Eunbi menampakkan senyum tipisnya sebelum menjawab pertanyaan chanyeol. "Baru setahun belakangan. Aku juga menghadiri gathering yang perusahaanmu adakan 5 bulan yang lalu."

Chanyeol memandang eunbi datar. Seolah tidak begitu tertarik dengan ucapan gadis yang masih berusaha mencairkan suasana tegang diantara mereka.

"Sayangnya kau sama sekali tidak melihatku. Kita juga tidak punya kesempatan untuk berpapasan ya?" Eunbi masih mencoba berbicara dengan nada yang ramah. Sayangnya sang lawan bicara terlihat tidak memberikan respon yang positif akan sikapnya itu.

"Okey, lupakan soal itu. Mari mulai pembicaraan tentang kerja sama antara loey picture dan perusahaan son and chris corp. " ucap chanyeol dengan tegas.

Eunbi tidak bisa menolak. Ia tahu seperti apa pria yang ada dihadapannya ini. Jadi, dia juga harus bersikap professional, kan?

Pembicaraan mereka pun dimulai dan beruntungnya kedua orang itu bisa bersikap professional satu sama lain.

WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang