- 1 -

1.7K 116 1
                                    

Loey studio baru saja didirikan sekitar 6 tahun terakhir. Namun berkat kepandaian dan ketekunan dari sang pemilik dan sekaligus pendirinya, loey corp bisa berkembang pesat dan menjadi salah satu perusahaan fotografi terbesar yang dapat diperhitungkan dalam kanca bisnis. Terutama dalam bidang fotografi. Bahkan loey corp sudah memiliki beberapa anak perusahaan majalah terkemuka di korea selatan dan beberapa negara lain.

Park chanyeol. Nama dibalik kesuksesan besar loey corp terlahir dari keluarga park yang memang terkenal sebagai keluarga pebisnis handal dan tidak bisa dipandang sebelah mata.

Ayahnya park yunho adalah pemilik sekaligus pendiri Hansung Group. Sebuah grup perusahaan raksasa yang sudah menempati 5 besar perusahaan ternama dan terbesar di canada dan korea.

Namun, kendati demikian, chanyeol tidak ingin tumbuh dalam bayang-bayang ayahnya dan keluarganya.

Dia memang mewarisi bakat dan kepandaian ayahnya. Namun, ia tidak ingin menjadi bayang-bayang dan robot ayahnya.

Park chanyeol mendirikan perusahaannya sendiri. Berdiri sendiri dan memulai semua dari nol. Ia tidak bergabung dalam anak perusahaan hwasung group.

Keputusan itu tentu saja membuat ayah park chanyeol menjadi emosi dan tidak dapat terkendalikan.

Namun hal itu pulalah yang menjadi titik awal kehidupan chanyeol dimulai.

Ia pergi dari rumah keluarganya. Memulai hidupnya dari nol. Dengan usaha dan keringatnya sendiri.

Dan itu adalah satu dari beberapa alasan lain chanyeol ingin memulai hidupnya dari nol. Benar-benar memulai semuanya seperti baru.

Meskipun chanyeol dikenal sebagai pribadi yang cukup hangat dan ramah tidak seperti ayahnya, namun tidak banyak yang tahu seperti apa sebenarnya chanyeol itu.

Dibalik pribadinya yang ramah dan ceria, ada rasa sakit dan kenangan yang ia simpan hanya untuk dirinya sendiri.

Mungkin suatu saat nanti ia akan membaginya pada orang yang tepat. Namun, tidak sekarang.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WITH YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang