Karna, aku mencintaimu
sesakit apapun itu, aku tetap ingin bersamamu
Bahkan, jika jalanmu terasa begitu sulit,
tetaplah di sana,biar aku yang datang ke sisimu
———————————————————————-
Malam itu, kota langit seoul seolah ikut merasakan kehancuran seorang gadis yang terlihat begitu menyedihkan.
Belasan botol minuman keras sudah habis ia teguk seorang diri. Berharap minuman itu bisa menghilangkan kesadarannya, sekaligus menghilangkan ingatan yang menyedihkan dikepalanya.
Eunbi. Nama gadis malang itu.
Bahkan wajah cantiknya sudah berubah menjadi wajah yang begitu menyedihkan dengan bekas air mata yang membuat dandanannya luntur.
Namun eunbi tidak memperdulikan hal itu.
Tujuannya hanya satu.
Ia hanya ingin melupakan kesedihannya malam ini.
"Park jinyoung, sialan!!!"
"Dasar pria bodoh!!!"
"Hikkss.. kau fikir kau bisa mencampakkanku seenaknya, eoh?"
Kalimat-kalimat umpatan yang penuh dengan emosi, keluar begitu saja dari mulut cantik eunbi.
"Nona, maaf. Sepertinya kau sudah terlalu banyak minum. Sebaiknya—"
"Yak! Aku bayar disini! Jadi berikan saja aku wine lagi!!"
Eunbi terlihat begitu hancur dan kehilangan kendalinya malam ini.
Bartender pria itu pun tak punya pilihan lain, selain memberikan apa yang diminta oleh eunbi.
Satu botol wine sudah tersedia dihadapan eunbi. Gadis itu baru saja akan menuangkan wine itu kedalam gelasnya, ketika tiba-tiba ponselnya berdering.
"Yeoboseyo?" Eunbi mengangkat panggilan itu, dengan wajah dan suaray yang sayu.
"..."
"Eoh, eomma. " meskipun dengan kesadarannya yang benar-benar sudah diambang batas, eunbi berusaha menjawab sambungan telepon dari sang ibu dengan baik.
"..."
"Nde, sebentar lagi aku akan pulang."
Tak lama setelah itu, eunbi memutuskan sambungan telepon.
Akhirnya setelah membayar tagihan minumannya malam ini, eunbi bangkit dari kursinya.
Meskipun dengan langkah yang tertatih dan sempoyongan, eunbi berusaha kuat agar ia bisa sampai didalam mobilnya.
Beep
Eunbi membuka kunci pintu mobilnya dan segera menyalakan mesin mobilnya.
Dengan sisa kesadaran yang dimiliki eunbi, gadis itu mulai mengendarai mobil suv silver miliknya.
Kalian harus mengakui kehebatan seorang kwon eunbi saat ini.
Pasalnya dikeadaannya yang seperti saat ini, terbukti gadis itu bisa mengendarai kendaraannya yang sudah melaju selama 20 menit dijalanan kota seoul dengan cukup baik.
Oh, tentu saja. Minuman keras sebenarnya bukan barang awam untuk eunbi.
Minuman sejenisnya adalah teman sejati bagi eunbi jika gadis itu tidak tahan lagi dengan masalah yang sedang ia hadapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WITH YOU
Fiksi PenggemarHANYALAH CERITA SEDERHANA TENTANG PERJALANAN CINTA PRIA BERNAMA CHANYEOL DAN GADIS BERNAMA WENDY. Jangan menaruh ekspektasi besar pada cerita ini. Hehehe