You get what you give.
Jennifer Lopez—
Malam ini, Soobin ngajak Lia jalan. Mungkin berkencan? Author juga nggak tahu pasti.
Soobin menjemput Lia pakai mobil, bukan motor sportnya yang nggak bosen bikin Lia ngamuk setiap kali ngebut di jalanan.
Bukan, pokoknya malam ini Soobin pakai pakaian rapih. Walau cuman kameja biru sama celana jeans hitam tapi itu cukup buat Felix mengernyit di ambang pintu.
“Mau bawa gadis gue kemana lo? Awas ya macem macem!” ketus Felix menatap Soobin tajam.
Soobin berdecak. “Nggak.. Gue gak bakal ngapa ngapain kok.” jawabnya polos.
Felix mengangkat kedua bahunya acuh.
“Nggak ada omongan cowok yang bisa gue percayain buat jagain Lia selain Jeno.” Felix menyindir(?)
Apa plusnya si bocah penyakitan itu sih?
Soobin menghela nafas, nggak peduli sama apa yang Felix omongin depan mukanya tapi dia kini terpaku dengan gadis yang muncul di belakang Felix.
Lia menggunakan dress bunga bunga selutut dengan cardigan berwarna putih itu tersenyum lebar.
Felix mendengus. “Balik balik, jangan pake dress malem malem. Ngaco ya lo, aya!”
“Diem! Yang mau jalan kan gue! Bukan lo!” sarkas Lia membuat Felix menatap keduanya sebal.
“Aunty nggak balik, gue juga mau perg—”
“Nggak. Lo jaga rumah.”
“Heh, enak aja! Gue juga punya acara sendiri ya!” tolak Felix nggak terima.
Pokoknya Felix malam ini mau senang senang! Apalagi malam ini itu ulangtahun Eric. Jadi pesta deh.
“Biarin Gummy aja jaga rumah.” jawab Lia asal, menunjuk anjing pudel kecil yang baru Felix beli.
Felix melotot. “Nggak!”
“Bawel banget lo! Gue pergi duluan ya, babay adeku yang ganteng~~~” pamit Lia dan buru buru menggiring Soobin keluar rumah.
“Dih, yang gue percaya cuman Jeno. Bukan si anak baru yang nggak jelas asal usulnya itu.” gumam Felix lalu masuk ke dalam rumah.
Soobin memang sudah niat mengajak Lia nonton malam ini, pokoknya buat malam ini tuh udah diatur sedemikian rupa sama Soobin, biar jadi malam yang berarti bagi dia.
Gadis itu juga malam ini terlihat begitu ceria dari senyumannya, bukan seperti beberapa minggu terakhir yang terlihat murung dan sulit tersenyum.
Dan.. Soobin baru sadar. Jeno-jeno itu memang berpengaruh besar bagi Lia.
“Bin, Jeno masih nggak ada kabar—TAPI YA KEMARIN DIA BACA CHAT GUE!” ungkap gadis itu semangat.
Soobin terkekeh pelan. “Bagus dong? Berarti dia udah nggak terlalu sibuk?”
Lia mengangguk. “Tapi sayang banget.. Dia nggak kelihatan waktu lomba. Kata kak Jaemin, Jeno datang.”
KAMU SEDANG MEMBACA
the siblings
Fanfiction꒰ft. 재로제 ❛Dad, the fact is.. you're never have time for me.❜ ❛Jae, she is your daughter.❜ "Kak Jeno?" cr. 2020