- nine : the girls

7.8K 1K 76
                                    

mommy said, you should love one girl in your life.

...

Jeno! Lo pacaran?!

“No! Katanya lo suka sama Siyeon?”

“Heh, lo nggak bilang bilang dah taken sama kelas sebelah.”

Tolong lah,

Padahal masalah menfess itu udah berlalu sekitar seminggu yang lalu tapi tetap aja banyak yang nanya Jeno soal itu.

Jeno yang baru tidur dua jam itu merasa muak dengan semua pertanyaan yang intinya nggak beda jauh dari.

Lo pacaran?

Gila nggak sih, woy. Jeno mau ke sekolah itu niatnya mau belajar, bukan malah jawab pertanyaan penting kayak gitu.

Karena merasa nggak nyaman berada di dalam kelas selepas try out selesai,

Jeno milih masuk ke sekre osis buat curi tidur sebentar sebelum dia pulang ke mansion ketemu miss Wendy dan lanjut belajar lagi.

Cklek.

“Kak Jen! Tumben banget.” sambut Jisung yang Jeno pastiin mau bolos jam pelajaran habis ini.

Jeno mendengus. “Balik ke kelas gih,”

“Gue disuruh kesini sama kak Jinyoung.” bohong Jisung padahal jelas dia ngehindar dari kelas matematika wajib.

Laki laki itu nggak mengubris lagi, mengambil posisi enak diatas sofa sambil menutup wajahnya dengan jaket.

“Kak lo pac—”

“Nanya gitu lagi lo gue keluarin dari sekbid lima.” ancam Jeno dari balik jaket.

Jisung otomatis panas dingin, berarti waktunya nggak tepat waktu dia nanya kayak gitu ke Jeno. Ketosnya lagi mode senggol bacok soalnya.

“Ngg—gak pulang lo kak?” akhirnya Jisung mengganti topik.

“Males nyetir.”

“Ya pake ojek lah?”

“Gue bawa kartu doang.” ketus Jeno dingin.

Jisung nggak kaget sama jawaban Jeno, siapa yang nggak tahu sih sama Arjeno Jung? Anak dari Jung Jaehyun?

Cuman bedanya, Jeno beda jauh sama Chenle yang hobinya nyawer duit. Jeno mah diem diem tiba tiba bayarin bill mereka aja, gitu.

“Kandidat ketos siapa nih?” Jisung nanya lagi, bosen soalnya.

Jeno mendongak, dia lalu memainkan ponselnya. “Lo nggak perlu tau.”

“Yakan gue osis.”

“Yakan lo dibawah gue.”

Mampus nggak tuh.

BRAG!

“HALLO GAIS!”

the siblings Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang