Page 26

12.9K 1.2K 177
                                    

WARNING !!

AKAN SEGERA TAMAT!!

Seharusnya sih update besok yah, tapi aku takutnya gk dapat wifi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seharusnya sih update besok yah, tapi aku takutnya gk dapat wifi. Mumpung sekarang aku nemu, yaudah up aja lah yah wkwk

Happy reading gais...


***


Sepertinya hari ini Nisya akan merasakan yang namanya uji kesabaran, itu dikarenakan seengok daging berjenis kelamin Perempuan tidur disampingnya dengan keadaan tidak santuy.

Kepala ada dikakinya Nisya, sedangkan kakinya ada di kepala Nisya. Heran aja gitu, ternyata ada manusia yang tidur seperti ini.


“Woi Nancy!!! Kaki lo anjir banget jadi hooman!!!” sentak Nisya


Namun, tak ada balasan dari gadis blasteran itu. Dia malah asik memeluk kaki kiri Nisya, disertai air liurnya menetes kesegala arah.

Btw, Nancy menginap di rumah Nisya selama 2 hari. Itu dikarenakan ia membantu Nisya dalam segala hal mempersiapkan segala kebutuhan pernikahannya dengan Doyoung.

Setelah lamaran minggu lalu, akhirnya diputuskan jika pernikahan Nisya dan Doyoung akan dilaksanakan bulan depan.

Terbilang cepat memang, tapi itu keinginan orang tua Doyoung. Sedangkan pihak Nisya hanya iya-iya saja, toh yang sibuk keluarga Doyoung.


“NANCY!!!!”

“APA SIH NYET?!!! ELAH BERISIK BANGET!! NGANTUK GUE INI”


Nisya menghempaskan kaki Nancy sehingga gadis itu terjungkal ke lantai, dan mampu membuat kesadaran Nancy pulih 100%


“Tai kodok bener lo jadi temen, kenapa sih Nis?!! Demen banget gangguin hidup gue”

“Bangun kampret, udah jam 6. Gak ngantor lo?” ucap Nisya sembari melipat selimutnya


Sedangkan Nancy masih betah dilantai dengan mata yang masih terpejam, rambut acak-acakan.


“Bisa gak izin sehari aja di pak Doyoung? Sumpah Nis, gue ngantuk banget. Lo gak ngantuk apa? Kita tidurnya jam 3 loh, gara-gara ngetik nama undangan”


Benar juga sih, semalam Nisya begadang untuk mengetik seluruh nama yang akan ia undang dalam acara pernikahannya.

Dan itu benar-benar memakan waktu yang lama, dikarenakan seluruh keluarga mempelai, teman terdekat dan sebagainya, Nisya lah yang urus.


“Gue juga maunya gitu Cy, tapi ayolah, malesan amat lo”

“Nis, izinin gue di pak Taeil yah entar. Gue beneran ngantuk sumpah, mau molor di ballroom aja deh”

Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang