Happy reading gais...
***
Kim Doyoung, pemilik dari perusahaan ternama yaitu DY Group. Diusia mudanya, ia sudah mampu membangun perusahaannya sendiri. Namun tentu saja, dengan bantuan orang tuanya yang juga mempunyai kolega diberbagai negara.
Dengan kepribadiannya yang dingin, ia benar-benar cocok menjabat sebagai CEO. Ia tak gampang di perdaya oleh orang-orang, bahkan jika suatu perusahaan ingin bekerjasama dengan DY Group, Doyoung akan sedikit mempersulitnya.
"Kak Doy"
Pas gue manggil kak Doyoung, dia langsung jalan kearah meja yang isinya gue, Nancy sama Yuta.
Dia beneran datang makan siang dikantin kantor, yang lumayan sempit, makanan seadanya demi gue. Biasanya doi tuh makan diluar, sama koleganya atau gak sama gue.
Banyak karyawan yang heran liat kak Doyoung makan siang disini, apalagi pas jalan kemeja gue. Bahkan beberapa karyawan cewek jejerit gitu, yah gimana gak jejeritan, pacar gue ini cakep banget sih.
Dan herannya, kenapa dia mau sama kentank kek gue?
"Siang pak" sapa Nancy pas kak Doyoung duduk disebelah gue, gak lama Yuta datang bawa nampan isi soto ayam 4 mangkok, ada nasi juga + es teh manis.
"Pak Doyoung, siang pak"
"Siang"
Setelah Yuta bagiin makanan, langsung hening aja gitu. Padahal nih yah, Nancy sama Yuta tuh tipikal orang No Gibah No Life. Apa aja digibahin, mau itu kutu beras atau apalah pokoknya yang penting ngebacot.
"Eh ayo makan, kenapa pada diem"
Otomatis mereka bertiga tersentak kaget pas denger suara gue, oh pada ngelamun ternyata.
"Gimana? Enak gak?"
Ini gue berusaha banget cairin suasana, daripada kaku cem anu.
"Lo gak pernah coba apa soto ayam disini?" tanya Nancy
"Kagak, gue kan sering mesen Nasi goreng atau gak ayam gepreknya. Soalnya tuh, sambelnya enak banget"
"Seriusan lo?" ucap Yuta
"Iya, coba aja besok kalo gak percaya"
"Idih, cem kuat aja lo Yut makan makanan pedes" sentak Nancy
"Kalo gue gak kuat, yah paling lo yang embat"
Akhirnya gais, mereka ngebacot juga.
Tapi...
"Kak Doy"
"Hm?"
"Enak gak?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim Doyoung : Bunny Ice [Completed] (Telah Terbit)
Fiksi PenggemarTELAH DI TERBITKAN OLEH PEARL PUBLISHER 📍Tersedia di Shopee = pearbellis *** Apa jadinya jika pria cuek dan gadis cerewet bersatu? Apa bisa bertahan? Atau malah sebaliknya? Anisya adalah termasuk orang yang harus menyediakan kesabaran dalam jumlah...